21. Mila (1)

42 13 0
                                    

1. Makan besar
=>jadi saya mau jujur, saya tuh orangnya suka makan, apalagi kalau ketemu sambel yang merah-merah beuh mantap. Apalagi masakan rumah. Saya paling suka jika ibu saya masak yang berbau sambel dan ikan.

2. Nonton Naruto
=>oiya jelas Naruto always dihati lah pokoknya

3. Liat Naruto mati
=>entah kenapa saya suka saat liat wajah damainya saat terbaring lemah, atau mungkin jeritannya saat disiksa. Trus pas dia mengamuk itu adegan yang paling seru deh. Apalagi scene waktu dia pingsan saat mengejar Sasuke di negeri besi, pas habis diceramahin Gaara, saat Naruto mengerang dan megang dadanya itu menjadi tontonan yang menarik dan membangkitkan gairah bagi saya. Saya suka adegan itu.

4. Ceritaku tamat
=>Siapa yang enggak saneng kalau ceritanya tamat yekan. Saat sebuah cerita tamat maka sang penulis pasti akan menikmati kenikmatan tersendiri. Begitu juga dengan saya, namun sayang tidak ada satupun cerita saya yang sudah tamat, hehehe.

5. Tidak diingat
=>Saya tidak mau cerita tentang ini. Pokoknya saya senang jika saya tidak diingat.

6. Makan coklat
=>Coklat itu bisa membangkitkan mood makanya makan coklat bisa membuat saya bahagia

7. Tidur siang
=>suatu kenikmatan setelah lelah dipagi hari

8. Naik gunung
=>Saya suka gunung dan pemandangan serta kesejukan yang diberikannya. Apalagi sensasi dingin menusuk saat berada di gunung, meski saya lebih suka dingin udara malam, tapi saya tetap senang ada di gunung. Berada di tempat tinggi itu sesuatu yang menyenangkan sekaligus menakutkan

9. Ketemu nenek
=>Nenek yang dimaksud adalah nenek saya dari pihak ibu, saya suka masakannya, makannya saya senang jika bertemu dengannya.

10. Liburan
=>siapa yang tidak suka liburan kan. Apalagi jika liburannya lebih dari seminggu di tempat yang indah. Liburan ke pantai saja sudah menyenangkan saya apalagi kalau ke tempat lain ya kan.

FLC WRITING CHALLENGE : APRILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang