5 tempat yang ingin Eris kunjungi.
1. Kuningan, Jawa Barat.
Adalah tanah kelahiran Eris, sudah beberapa tahun ini Eris tidak kesana. Eris kangen pengen bekebun dan melakukan hal yang bisa orang desa lakukan lainnya.
2. Pyongyang, Korea Utara
Salah satu kota tertutup didunia. Selain bukan warga Amerika Serikat dan Jepang, jadi orang kek Eris boleh dung main-main kesana. Eris ingin milihat secara langsung Tuhan di Negeri Republik Rakyat Demokratik tersebut. Dan juga Eris pengen denger alarm pagi korut dari telinga sendiri.
3. Bunker Führerbunker, Berlin
Bunker ini adalah tempat dimana Hitler, tokoh perang dunia ke-II bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri pada tanggal 30 April 1945. Eris pengen liat tempat terakhir hidup seseorang yang dengan berani melawan hampir seluruh dunia.
4. Simpang lima, Semarang.
Eris pernah jalan-jalan kesana setelah ngewakilin sekolah Eris kesuatu acara. Di sana Eris dan para teman makan-makan pake uang sekolah. Terus Eris g sengaja liat yang punya warung ngomong bahasa sunda sama anaqnya.
Pas mao bayar makanan Eris ajak ngomong Sunda pemilik warung itu, terus dikasih diskon deh makanannya. Yaodah uang kembaliannya Eris kantungin, mayan buat beli Ch*c*lat*s Macha sekotak.
Pengen kesana lagi deh, kangen nyolong kembalian temen.
5. Home Base Grup SMP
Pas SMP Eris dan teman-teman sering kumpul bareng, kalo kumpul selalu di rumah yang sama. Mayan sih selalu dapet makanan kalo bertamu. Orang tuanya ramah lagi.
Dikala gabut,
“Eh laper nih, kerumah *** yuk.”G ada ahlaq emang kalean.
KAMU SEDANG MEMBACA
FLC WRITING CHALLENGE : APRIL
Non-FictionDaripada mengisi karantina corona dengan hal gabut, mending ikut ngisi Daily Routine yuk bareng member FLC yang maso dan waras Cover nya dari Orang (Sok) Kalem @anomaliez