5 Hal yang membuatmu memenangkan hatiku.
Simpel aja sih, biasanya tanpa sadar kita juga terpikat. Dan tanpa sadar juga terpikat karena apa.
1) Kamu berbakat
Mau suara bagus, bisa sepakbola, basket, atletis, oala saya nyebut olahragawan /plak. Tilawahmu bagus, hapalanmu banyak, rajin shalat dhuha, tipikal nak sholeh selalu terlirik oleh saya T-T2) sering" aja modus.
Ya saya kan cewe, ga selalu gapeka kok. Tapi modusnya jangan pake kode, pake tindakan! Deketinnya juga bukan maen". Yang tulus aja, modus yang tulus. Ada kan? Ada lah, pokonya kalau kamu maju aku lirik pasti, menang ndaknya belakangan.3) HUMORIS.
Kalau di chat kamu cuman bales wkwkwkwkwkwk pas aku ngelawak, sana mundur jauh" entah kenapa kalau aku ngelawak harus diladenin dengan baek, atau gak bisa kumat /plak/ kalau kamu yang ngelawak, its the point plus. Gak semua selera humor nak laki laki kek mem sableng flc, jadi yang receh dan humoris itu nilai tambah.4) BISA DIAJAK DEBAT.
kalau bisa ngalahin aku debat, fix kamu menang. Karena kalau debat aku gamau kalah, kalau aku ngalah berarti aku kalah dan kamu memang, itu artinya aku sengaja bikin kamu menang, karena itu kalau debat sama saya kudu banyak amunisi. Harus pandai memutarbalikkan fakta dengan mulus, contohlah niichan, sensei, dll.5) Bisa menerima hobi saya.
Apapun, suka nonton anime, ini itu. Dan hal buruk lainnya. Apalagi kalau kita bisa debat anime harem! Apalagi kalau kita debatin husbu waifu! Uwaw, meskipun banyak yang kayak beginian di sekul, gak semuanya menarik di hati. Kadang sengaja nyari topik, gak alami. Cuih, :(Saya suka maen seruling tengah malem, ngajak vn tengah malem, maksa cerita tengah malem, pokonya harus terima:(
Dahlah, ngantuk nih bentar lagi dedlen
KAMU SEDANG MEMBACA
FLC WRITING CHALLENGE : APRIL
Non-FictionDaripada mengisi karantina corona dengan hal gabut, mending ikut ngisi Daily Routine yuk bareng member FLC yang maso dan waras Cover nya dari Orang (Sok) Kalem @anomaliez