24. Lays (2)

30 8 10
                                    

Yang dikatakan orang lain tentangku dan membuatku tidak lupa versi Lays :

•"Kamu gak ngeselin karena kamu enjoy sama sifatmu."

Eak. Banyak yang bilang aku ngeselin, dan emang gitu kenyataannya. Tapi, orang ini bilang hal lain, terus alasannya itu loh. Awaaawawa, buat kamu yang ngomong ini, makasih. Gak tau yah, aku seneng aja (◍•ᴗ•◍)❤

•"Kamu itu pinter, cuma kurang percaya diri aja."

Kapan sih, aku dibilang gini? SD kelas 5. Makasih motivasinya. Liat sekarang, jadi overdosis nih percaya dirinya, sampe malu-maluin, dih /g.

•"Ingatanmu tuh tajem, nyatanya kejadian pas kamu masih kecil aja inget, harusnya hafalanmu lebih banyak lagi."

Makasih, makasih, aku tertohocc. Mungkin itu benar, mungkin juga enggak terlalu. Nyatanya, aku sering lupa sama hal-hal yang belum lama terjadi, contohnya : peer. Guru ngasih tugas pagi, siang aku udah (nge)lupa(in). Dan besoknya gak dikerjain. Jangan. Di.ti.ru.

•"Kamu kalo rajin dikit aja, bisa ranking satu."

Aku mau bilang bosen denger ini tapi gak boleh. Seharusnya ini jadi motivasiku sih, tapi gak tau juga kenapa aku masih mageran sampe detik ini.

•"Jangan takut salah. Saya mengajari kalian bukan untuk jadi selalu benar, tetapi agar kalian bisa berpikir kreatif."

Perkataan guru Sosiologi terbaikku. Sering diulang sih, tapi, semakin diulang, semakin mudah menerapkan kalimat itu.

•"Kamu berguna, kok. Kalo gak ada kamu, ABF gak mungkin ada."

Pesan dari seorang sahabat yang selalu ada waktu aku lagi down. Buat kamu yang ngerasa, makasih. Eniwei, ABF itu nama sebuah grup kumpulan para weebs /g.

•"Kamu tuh bego, ya! IPA aja kok bisa 75!"

Males jelasin. Ini selalu nusuk, makasih. Aku mau bilang nilai bukan segalanya, tapi aku sendiri terobsesi dengannya. Parah.

•"Kamu kayaknya emang ditakdirkan bisa ngapal, deh."

Dari seorang kakel, yang menemani tujuh hari terakhir di asrama tahun lalu. Makasih, aku jadi terbang nih.

•"Dulu kukira kamu kalem, ternyata gak kalem pake banget."

pLIS ini mainstream. Padahal aku sksd parah, kenapa masih bisa dikira kalem? Mukaku sekalem itu, ya?

•"Dulu kukira kamu cowok lho.."

Mainstream di medsos. Apa? Baper? Jangan bikin aku jadi pengen usilin kalian uy. PLIS LAH WOI AKU CEWEK! NANYA LAGI KITA GELUD.

•"Kamu gini-gini ternyata banyak hater ya di belakang."

Kata seorang temen yang pernah deket. Pas dia bilang gitu, rasanya kayak "Eh woowowowowowow. Aku punya hater cuy!"

•"Kalo gak males, kamu bisa rank loh."

INI TEROOS /heh. Aku kesel tapi gak bisa bantah kenyataan. Bosen dengernya tapi gak mau dirubah. Halah payah.

•"Humormu 100 perak."

Yamaap, dari sononya sih.

Dahlah, daripada kepanjangan. Aku jarang inget-inget kata-kata gak guna, jadi ya, isinya kalimat motivasi semua di atas :D

FLC WRITING CHALLENGE : APRILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang