10 lagu yang kamu sukai sampai sekarang!
Pertama, sudah pasti lagu Indonesia Raya. Entah mengapa ada ruang tersendiri di hatiku yang mengatakan bahwa aku sangat suka lagu ini. Apalagi semenjak aku sering mempelajarinya di sekolah, aku semakin menyukainya! Arti dan makna yang tersemat di dalamnya begitu dalam.
Kedua, ada lagu Eine Kleine dari Kenshi Yonezu yang jujur saja aku sudah lupa-lupa liriknya, tapi masih sering nyanyiin dengan kata-kata yang gak sesuai dengan liriknya. Lagu ini membuatku tahu, siapa itu MafuMafu. Karena pertama kali dengar ini lagu itu dari covernya Mapumapu.
Ketiga, ....baby one more time milik Britney Spears. Sewaktu aku kecil, aku sering diputerin tv, dan aku ngeliat lagu ini ada di suatu siaran dulunya di channel tv yang isinya musik semua. Dan emang bener, asik banget lagunya. Apalagi pas aku mendalami lagunya, weh, aku suka menjadikannya sebagai lagu kejombloanku. My loneliness is killing me~~~ and i, i must confess i still believe, when i'm without you i lose my mind, give me a sign! Hit me baby one more time---- tapi siapa baby yang aku punya? Oh, bedak bayi, aku punya.
Keempat, ada lagu Cendrillon dari Hatsune Miku ft. Kaito Shion. Aku lebih suka vocaloid ketimbang para utaite (maaf) entah mengapa aku nyaman aja dengan suara ala robot mereka ini. Dan aku benar-benar suka banget sama Cendrillon daripada lagu-lagu lainnya. Mungkin karena cerita yang ada di dalam lagu tersebut seru! Kisah Cinderella dengan plot yang benar-benar twist!
Kelima, satu lagi dari lagu vocaloid, yaitu Sweet Magic dari Rin Kagamine! Lagunya tuh unyu banget, dan temanya kue kue. Aku suka banget dengernya, auto semangat, udah sejak aku kelas 1 SMP sampe sekarang masih hafal liriknya, hohoho! Amakute shiawase na koto, kakushi aji, nani shiyou~~
Keenam, lagu One Direction yang kita semua suka, What Makes you beautiful. Aku gak pernah muak denger lagu itu, jujur saja liriknya bener-bener membuatku merasa, gak harus berusaha secantik mereka, cukup merasa cukup dengan apa yang ada pun kamu akan terlihat menawan selalu!
Ketujuh, punya band The Vamps, Oh Cecilia! (Breaking My Heart) yang liriknya bener-bener asik banget dibawa menggila. Aku bener-bener gabisa move on apalagi setelah aku melihat New Hope Club ft. Bradley dan James dari The Vamps kembali membawakan lagu ini, ulala~ bahagia hatiku!
Kedelapan, aku suka banget dari dulu sampe sekarang sama lagu Wolf punya Honeywork. Lagunya bener-bener membuat aku sadar, gak semua orang itu baik, jangan terlalu naif, dan sebagainya seperti apa mestinya aku menjaga sikap.
Kesembilan, aku suka banget sama lagu My Heart yang dari film Hearts. Bila kita mencintai yang lain~~~ apalagi versi inggrisnya, dududuh fallin in love with that song deeply! Semua orang pasti paham betapa legendanya lagu itu.
Kesepuluh, last but not least, aku suka banget sama lagu Avril Lavigne, Smile. Bener-bener bikin aku tersenyum abis liatnya. Gak hanya itu, masih banyak kok lagu kesukaanku. Namun hanya 10 ini yang terpikirkan untuk diulas saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
FLC WRITING CHALLENGE : APRIL
Non-FictionDaripada mengisi karantina corona dengan hal gabut, mending ikut ngisi Daily Routine yuk bareng member FLC yang maso dan waras Cover nya dari Orang (Sok) Kalem @anomaliez