6. Nana (1)

89 23 38
                                    

10 hal kecil yang membuat seorang Nana bahagia.

1. Melihat orang lain tersenyum

Ini efek banget asli. Senyum dan kebahagiaan itu menular. Kalau suasana hati lagi buruk melihat orang lain senyum aja udah lebih dari cukup. So guys, please keep your smile up. Kalau kata All Might mereka yang tersenyum adalah mereka yang kuat.

2. Makan es krim

Ini kayaknya emang semua orang suka sih. Es krim itu memberikan efek bahagia. Kalau cuaca panas dan bikin gerah. Setelah makan es krim hidupku damai lagi.

3. Melihat orang tertawa karena lelucon garing aku

Entahlah tapi ini berkesan banget. Kalau aku memberikan bumbu-bumbu receh kemudian ada yang tertawa itu menyenangkan banget. Ada seseorang yang bisa aku buat bahagia. Itu ... menyenangkan.

4. Mencium aroma buku

Karena aku ini kolektor buku banget. Aku jadi punya hobi mencium aroma buku. Karena baunya itu khas dan menenangkan sebenarnya. Apalagi kalau bukunya masih baru dan dari penulis favorit.

5. Main kartu remi

Hobiku yang lain. Selain memainkan permainan kartu aku juga suka mengoleksi kartunya. Aku pernah punya berpack-pack kartu remi. Sampai aku bawa ke sekolah untuk dimainkan. Aku juga suka wangi kartu remi yang masih baru.

6. Bakugou Katsuki

Aku menyukainya yah. Apa pun tentangnya menyenangkan. Menggambar karakter satu itu. Melihat fotonya. Menonton serialnya. Semuanya sangat menyenangkan.

7. Mengelus kepala orang lain (dengan izin empunya)

Aku suka melakukan ini. Karena membahagiakan dan memang sesederhana itu. Terus merasakan rambutnya yang fluffy, rasanya itu ya begitu :v

8. Mendengarkan musik

Ini jelas yah. Aku suka dengerin lagu kpop yang bisa bikin dance sendiri. Mamamoo dan (G)-idle sedang mencuri atensiku! Hip dan Uh-Oh adalah dua lagu yang bagus! Aku merekomendasikannya.

9. Alam

Aku suka alam. Aroma hujan. Desiran angin laut. Pohon mangga tetangga yang bergoyang. Sinar matahari yang hangat. Rumput. Hewan. Aku suka semuanya. Melihat dan merasakan mereka saja cukup membuat tenang dan bahagia

10. Tertidur

Kalau aku tertidur aku bisa menyambung mimpi-mimpi anehku. Dan cuma ketika tidurlah aku tidak terhubung dengan dunia. Cuma ketika tidur aku tidak mengenal siapa pun. Cuma ketika tidur aku benar-benar sendirian. Jadi tidur itu menyenangkan. Dan tentu saja, menyehatkan.

See you nah on chapter 2!

Charriot_

FLC WRITING CHALLENGE : APRILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang