10. Milkita (4)

27 4 2
                                    

1. Momose Sunohara

Of course, oshi tercintaku, momo yang jarang pulang pas gacha. Dia baik, selalu ketawa, kuat, bisa buat mood jadi happy, aku inget kata-kata yang dibilang momo buat mitsuki.

"Kalau gagal, ketawa aja! Menangis atau teriak ga bakalan ngubah apapun." True, sebanyak apapun Kita menyesal, menangis ataupun kesal, kita ga bakalan bisa merubah sesuatu yang sudah lalu.

HUSBUKU DA BES, HE IS THE BEST. WOAAAAHHHH

Aku keinget main story yang ke-2 momo berjuang buat re:vale grup duet favorit dia, "3 tahun, biarin aku duet sama kamu sampe 3 tahun!" Bruh, dia sampe dateng ke apartement Yuki ngebujuk jangan bubarin Re:vale.

Yah, sifatnya yang selalu semangat walau ada masalah, pantang menyerah, dan juga imut. Itu adalah hal yang unik!

Cuman sayang, kurang secanting, anak FLC juga kurang secanting sih yah.

2. Mafumafu sama Riinu

Mereka berdua itu yang paling menginspirasi aku, mereka berdua punya masalah yang yah, besar. Tapi mereka tetap bertahan dan nunjukkin kalau mereka bisa.

APALAGI RIINU YANG SUARANYA KAWAII BANGET! MAFU JUGA ASTAGA YA TUHAN, HATIKUUU!

APALAGI STARWBERRY PRINCE KALO UDAH NYANYI, AAAAAA!!! TERUTAMA MUKA NANAMORI YANG GANTENG BANGET ASDFGHJKL.

Still, aku setia orangnya. //Ok

3. Orang-orang disekitarku

Yeah, mereka yang ada di sekelilingku juga menginspirasi, kaya orang tua, temen, kak sya, kak nana, vara, dan member FLC lainnya.

Kalian menginspirasi aku, tapi tetep aja kemalasan ini membuatku males berusaha, ahacc.

Ya, intinya sih gitu, nanti aku baper kan yah.

FLC WRITING CHALLENGE : APRILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang