List 10 Hal yang Membuat Vero Bahagia:
1. Jalan pagi atau lari pagi pas masih sepi.
> Gak ada yang ganggu, gak berisik suara kendaraan, udara masih segar, mood naik 120% ;v2. Memandang langit malam.
> Langit malam yang gelap itu bagus, kan? Nyatanya nyegerin. Plus, malam hari gak terlalu berisik kayak siang ;v3. Olahraga.
> Misalnya sepedahan pagi-pagi buta sampai mampus (nyebrang kabupaten dan nyasar). Atau kalau pas main badminton, ketika smashing bisa full-energy. Hitung-hitung pelampiasan emosi yang berfaedah /g4. Rukun sama adik.
> Ini yang mungkin gak semua orang berkesempatan memilikinya. Punya adik yang penurut, genre humornya sama, enak diajak ngobrol, apalagi cowok itu anugerah Tuhan yang- ;v5. Gak ada kelas siang/sore pas masuk kuliah.
> Maleslah, pulang ngampus kok matahari udah sembunyi ;v6. Ngobrol atau chatting-an sama kawan yang humornya satu genre.
> Soalnya kalau gak gitu, serasa ada dinding pembatas sewaktu kami berinteraksi. Takutnya Vero gak sengaja menyakiti perasaan dia, kalau-kalau orangnya mudah tersinggung dan kaku ;v7. Nilai A+++
> Iya, diakui, Vero memang gila kesempurnaan, tapi bukan dari hasil yang tidak jujur dan kecurangan.8. Kaleng sama botol.
> Kata temen Vero, Vero ini punya fetish sama botol minuman atau kaleng minuman. Padahal kan cuma suka aja karena bentuknya bagus, desain produknya juga bisa bikin mata tersucikan sama naikin mood ;v9. Seandainya semua member FLC meet-up.
> Ini wacana apa planning yang tertunda di masa depan? ;v10. Zero punya anak.
> Definisi lain dari kehadiran mini Zero-sama yang bening kayak air ledeng, nanti Ultra-Seven punya cucu ;vApa punya kalian ada yang lebih aneh dari ini? ;v
KAMU SEDANG MEMBACA
FLC WRITING CHALLENGE : APRIL
No FicciónDaripada mengisi karantina corona dengan hal gabut, mending ikut ngisi Daily Routine yuk bareng member FLC yang maso dan waras Cover nya dari Orang (Sok) Kalem @anomaliez