10 Lagu Favorit Ane Sampe Sekarang:
1. 猫叉Master feat.Sana - おおきなこえで
Biar ini OST Bemani, lirik lagu ini jleb banget apalagi di kondisi wabah kayak sekarang. Intinya, apapun masalah yang mendera ya tetaplah bahagia.
2. Mika Nakashima - Yuki no Hana
Salah satu lagu yang banyak di-cover di Jepang sampe jadi OST drakor. Cuman ane lebih seneng versi cover-nya sih.
3. L'Arc~en~Ciel - Lies and Truth
Lagunya upbeat dan enak buat ajep-ajep apalagi ngebut. Jadi inget dulu. Babeh puterin lagu ini di mobil sambil balapan pas mudik.
Ini serius lho. Sampe Babeh komplen gak boleh setel lagu upbeat di mobil.
4. L'Arc~en~Ciel - BLESS (Hydeless version)
Jujur lagu ini banyak kenangan banget. Gak cuman karena liriknya motivasi tapi juga ... berkesan. Soalnya inget pas zaman SMK dulu. Awal mula kado album Laruku itu gara-gara ane ketauan ngobrol sama temen soal Laruku. Dia setel lagu ini pas lagunya baru rilis.
5. Ken Hirai - Gaining Through Losing
Lirik lagunya motivasi, serius. Intinya apapun masalah mendera ya jangan menyerah. Lagu ini lagu favorit ane dari zaman kelas 2 SD. Ane kenal lagu ini jauh sebelum lagu Liu Xing Yu (versi cover-nya) terkenal.
6. Akeboshi - Yellow Moon
Awalnya tau dari Naruto. Akeboshi selalu punya keunikan sendiri dalam lagunya. Makanya lagu ini pun bisa ada di playlist sampe sekarang.
7. Ari Lasso - Hampa
Alasannya ... lagu ini selalu bikin inget sama orang tua di rumah. Ane inget dulu Babeh sering puter lagu Ari Lasso tiap kali anterin ke sekolah.
8. D'Lloyd - Suster Maria
Ane gak tau aja jadi suka sama lagu-lagu yang selalu keinget sama orang tua. Ini lagu kesukaan Babeh juga. Ane sering puter lagu ini kalo kangen berat sama rumah.
9. xi - Sedap Malam
Awalnya nemu gak sengaja di osu. Lagunya kalem banget, instrumen piano, dan lagu favorit ane di antara semua lagu xi.
10. 削除 - KRONOS
Sebenarnya, kalo nyadar, ane emang fans komposer line 94 ini. Sumpeh ane speechless kalo perhatiin album baru sakuzyo yang perkembangannya drastis di YouTube, Spotify, sama SoundCloud.
Di antara semua lagunya, ane emang lebih seneng lagu ini. Apalagi instrumen biola yang jadi ciri khasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FLC WRITING CHALLENGE : APRIL
No FicciónDaripada mengisi karantina corona dengan hal gabut, mending ikut ngisi Daily Routine yuk bareng member FLC yang maso dan waras Cover nya dari Orang (Sok) Kalem @anomaliez