12. Mez (4)

13 6 0
                                    

Seseorang yang menginspirasi?

Tentu saja, diri sendiri.

Eh, tidak.

Maksud saya, kakak saya.

Saya sangatlah senang dengan kakak saya, dia memiliki pribadi yang sangat baik menurut saya.

Dia tidak setampan lelaki-lelaki di luar sana, hanya saja dia punya kelebihan tersendiri.

Sebagai seorang lelaki, dia bahkan lebih rajin daripada saya.

Dia suka menulis artikel, dan kadang saya dibayar jika membantunya menulis artikel.

Dia suka menggambar, namun gaya gambarannya itu lebih ke robot-robot karena dia suka gundam dan semacamnya.

Dia suka ngegrafis, dia terkadang dapat pekerjaan untuk mengedit spanduk-spanduk beberapa kedai makanan.

Dia suka menyanyi, dia juga mahir bermain gitar.

Dia suka melucu, dan itu semua benar-benar lucu.

Dia orang yang hangat, kepada keluarga dan sekitarnya.

Saya sangat sayang kepada kakak saya, dia begitu menginspirasi.

Dia yang mengajarkan banyak hal kepada saya, seperti bermain game, nonton film, belajar main gitar, belajar melakukan hal-hal menyenangkan, belajar olahraga, dan lain-lain.

Dialah alasan mengapa saya selalu mencoba dan terus mencoba di suatu bidang yang bahkan saya belum yakin saya pernah mengenalnya.

Saya mencoba main game, mengedit suatu desain, nonton anime, film, drama, lagu, mengedit video, mengedit audio, merapikan kamar dengan baik, memasak nasi goreng ala dia, bermain komputer, bermain pianika dan gitar, melucu bersama.

Banyak hal yang saya pelajari dari beliau, kakak saya yang terbaik!

Dia yang membuat saya menjadi orang yang selalu berusaha untuk mampu dalam setiap bidang, bukannya menyerah dan merasa kalah.

Cukup mampu jangan berlebihan apalagi sampai sombong, kata kakak saya.

Dia benar-benar pribadi baik yang menjadikan saya orang seperti ini.

Dia dingin di luar, hangat di dalam.

Dia sangatlah random kalau sudah bersama keluarganya.

Kami berdua bahkan memiliki wajah yang kurang lebih sama.

Banyak yang bilang bahwa saya adalah dia yang menggunakan kerudung.

Saya benar-benar menjiplak kakak saya, namun hanya mengikuti apa yang baik dari dia, namun sejauh ini tidak ada sesuatu yang buruk yang dia ajarkan.

Dia beserta kedua orangtua selalu mengingatkan saya agar tetap berada di jalan yang benar.

Mereka benar-benar menginspirasi saya, terlebih kakak saya.

FLC WRITING CHALLENGE : APRILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang