Kringg....
Bunyi alaram pagi,yang siap membangunkan wanita cantik yang sedang tertidur nyenyak.Namun alaram tersebut tidak berpengaruh sama sekali.
Wanita paruh bayah yang melihat hal tersebut hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan putri semata wayangnya.
"Kayira bangun...kamu gak mau sekolah?" teriak wanita paruh bayah tersebut.
"Apaansih ma,Kay masih ngantuk!" Ucapnya sambil menarik selimut untuk menutupi wajahnya.
"Ck ck! Anak ini disuruh bangun malah tidur" gumam mama Kayira
"Kay bangun ini sudah jam 7 loh,emang kamu mau terlambat?" lanjut mama Kayira.Kayira yang mendengar hal tersebut segara bangun.
"Whatt,kok mama gak bangunin aku sih!" ucap Kayira dan bergegas ke kamar mandi meninggalkan mamanya yang bengong melihat kelakuannya.
"Kok malah aku sih yang disalahin dia sendiri aja yang susah amat di bangunin" ucap mama Kayira sambil meninggalkan kamar anaknya tersebut.
Setelah mandi Kayira segera memakai seragam sekolahnya.seperti biasa penampilan Kayira yang di bilang ambrud rambut yang tak disisir das yang diikat secara asal-aslan.
Kayira memang gadis tomboy yang mempunyai penampilan jauh dari kata baik-baik saja.
Anak tunggal dari pasangan Bram dan Lina itu merupakan tipikal anak yang susah diatur,dan selalu membuat mereka kewalahan menghadapi sifatnya.
"Ma Kay pergi pergi dulu ya!" ucap Kayira dan mengikat rambutnya secara asal.
"Nggak sarapan dulu Kay?" Tanya mamanya.
"Gak deh ma Kay udah telat,bay mama" ucap Kayira sambil mengecup singkat pipi mamanya.
Kayra pun segera berangkat kesekolah dengan menggunakan motor kesayangannya.
Skip sekolah
Setibanya di sekolah Kayira segera berhenti didepan gerbang yang sudah terkunci.
"Ah sial...telat lagi kan gue,coba aja gue gak nonton drakor gak bakal telat kek gini"gerutu Kayira turun dari motornya dan segera bergegas kebelakang sekolah.
Sebelum pergi Kayira menitipkan motornya di warung depan sekolahnya.
"Mending gue manjat pagar ini aja deh,semoga gak ketemu sama guru BK" ucap Kayira dan segera memanjat.
"Huh selamat-selamat" ucap Kayira menepuk nepuk baju dan mengendap endap pergi.
"Prok-prok...bagus ya udah telat manjat-manjat lagi!" ucap orang tersebut Kayira yang mendengar hal itu berhenti dengan kaku seperti maling yang ketahuan mencuri.
Kira-kira siapa ya yang negur Kayira?
Mohon maaf kalau banyak typo😁
Butuh kritik dan saran yang membangun😊
#Pemula😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Coll Vs Cewek Tomboy (End)
Teen FictionWarning!! Banyak typo bertebaran dan alur acak-acakan jika anda ingin lanjut silakan yang terpenting saya sudah mengingatkan. Dia adalah cowo yang paling nyebelin yang pernah gue temuin,bukan cuman itu dia juga cowo yang sok coll dan parahnya lagi d...