part 3

1.1K 54 0
                                    

Setibanya di rumah Kayira langsung bergegas masuk.

"Assalamualaikum ma Kayira pulang." ucap Kayira dengan malas.

"Waalaikumsalam eh Kay tumben pulang kok mukanya cemberut kek gitu sih,ada masalah?" tanya mamanya bingung.

"Gak ada,udah Kay mau kekamar dulu mau ganti baju." ucap Kayira.

"Yaudah kamu ganti baju dulu terus makan ya,mama masakin masakan kesukaan kamu lo." ucap mamanya tersenyum.

"Iya ma." ucap Kayira dan pergi kekamarnya.

Setelah makan siang Kayira tidur tiduran di kamarnya.

"Kayiraa!" teriak mamanya dan masuk kekamar Kayira.

"Iya kenapa ma?" tanya Kayira

"Tolong dong sayang beliin mama gula di warung depan,soalnya persediaan gula di rumah habis." jawab mamanya.

"Yaudah mana uangnya?" ucap Kayira.

"Lah kamu gak mau siap siap dulu Kay,langsung pergi sekarang?" tanya mamanya.

"Yaiyalah ma sekarang masa besok sih,lagian Kay udah rapi kek gini juga." ucap Kayira malas.

"Hah gak salah kamu Kay kek gini di bilang udah rapi,coba deh kamu ngaca terus liatin muka kamu,acak acakan tau gak." ucap mamanya dengan ketus.

"Yaelah ma lagian kan Kay cuman mau beli gula di depan,kok malah kayak orang mau kondangan sih." ucap Kayira kesal.

"Gak gitu Kay nanti kalau tetangga liat kagak enak dikira mama dan papa gak mampu biayain hidup kamu." ucap mamanya sabar.

"Jadi gak nih beli gulanya? kalau gak jadi Kay mau main basket di lapangan belakang rumah." ucap Kayira dengan nada malas.

"Ya jadi dong nih uangnya,tapi rambutnya di rapiin dulu ya,supaya gak dikirain gembel kamu." ucap mamanya pergi meninggalkan Kayira.

"Heleh heran gue ngapain sih nyokap ribet amat sama penampilan gue." gumam Kayira kesal dan segera pergi ke warung.

Sesampainya di warung Kayira segera membeli gula.

"Brakk...auuu..kalau jalan liat liat dong,gak punya mata ya loh!" ucap Kayira kesal dan segera memungut gulanya yang jatuh.

"Apaansih loh yang nabrak kok malah ngomelin gue." ucap orang tersebut dengan Ketus dan meninggalkan Kayira.

"Eh dasar orang yang gak bertanggung jawab main pergi pergi aja." teriak Kayira dengan lantang.

"Gak bertanggung jawab gimana maksud loh?" ucap orang tersebut membalikkan badannya.

"Loh!" ucap mereka berbarengan.

"Oh pantas ya gue nyium nyium orang oon disini." ucap orang itu dengan tersenyum sinis.

"Eh cebong loh gak usah sok cooll deh,jijik gue liatnya!" ucap Kayira gak kalah sinis.

Orang yang bertabrakan dengan Kayira adalah Arsen si ketua osis di sekolahnya.

"Ck!ck! Ngapain gue harus ketemu sama cewe oon kayak loh sih,bikin hidup sial tau gak." ucap Arsen tetap masih dengan gak coollnya.

"Bukh..." tonjok Kayira di perut Arsen "makan tuh..,sekali lagi loh ngatain gue oon bukan cuma perut loh aja yang gue pukul sekalian sama wajah loh yang sok kegantengan itu!" ucap Kayira dengan emosi dan meninggalkan Arsen yang kesakitan.

"Auu...cewe stress mau kemana loh,loh harus tanggung jawab!" teriak Arsen kesakitan.

"Gila...kok bisa gue ketemu sama cewe model kek gitu." gumam Arsen.

"Rasain... dia pikir dia siapa bisa ngatin orang seenaknya,baru jadi ketua osis udah songong bangat kek gitu." gerutu Kayira.

Sesampainya dirumah Kayira memberikan gula ke mamanya.

"Nih ma gulanya." ucap Kayira menyodorkan gula ke mamanya.

"Makasih ya sayang,kok mukanya merah sih?" ujar mamanya.

"Gak kenapa kok ma,mungkin cuman kepanasan aja." ucap Kayira.

"Mending kamu mandi supaya mukanya gak merah lagi." ucap mamanya tersenyum.

"Iya ma,Kay kekamar dulu ya."

Sehabis mandi Kayira duduk di kasurnya dengan memainkan handphone.

"Trut rut rut..." bunyi ponsel Kayira.

"Hallo Kay selamat sore." ucap Stevi tersenyum.

"Sore Stev,ada apa nih loh nelpon gue?" tanya Kayira.

"Loh tau gak gosip terbaru?" tanya Stevi.

"Kagak,emang gosip apaan?" tanya Kayira balik.

"Tadi gue liat di postingannya ketua osis kita,dia itu lagi dirumah sakit gitu dan asal loh tau berita ini jadi trending topik di sekolah kita!" ucap Stevi dengan heboh.

"Emang apa hubungannya postingan dengan rumah sakit?" tanya Kayira bingung.

"Aduuhh Kayira kek gitu aja loh gak paham sih itu artinya ketua osis kita itu lagi sakit goblok." ucap Stevi kesal.

"Ma...maksud loh si Arsen dia sakit?" tanya Kayira panik.

"Yaiyalah Kay emang ketua osis kita siapa lagi sih kalau bukan dia,em btw kok loh panik sih,khawatir ya loh sama dia?" ucap Stevi dengan menggoda Kayira.

"Apaan loh Steve ngapain gue panik orang gue cuman kaget aja." ucap Kayira kesal.

"Iya iya deh yang kaget." ledek Stevi

"Eh cebong gue benaran kaget njirr." ucap Kayira kesal.

"Yaudah Kay gak usah kek gitu juga kali,huaahh kalau my baby Arsen sakit gak bakalan seru sekolahnya." ucap Stevi histeris.

"Lebay bangat loh Stev,gak usah sekolah aja kalau gitu." ucap Kayira malas.

"Au ah ngomong ama loh gak seru,bay..." ucap Stevi memutuskan panggilan.

"Perasaan gue nonjok kagak kencang kencang amat,kok bisa ya sampe masuk R.S kek gitu." gumam Kayira
"Tapi gue berharap dia gak kenapa napa bisa bisa gue yang bakalan di penjara." ucap Kayira gelisah.

                              Bersambung.....

Mohon maaf bila banyak typo yah maklum masih pemula dan ini cb pertama sya😁

Ketos Coll Vs Cewek Tomboy (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang