Tinttt tiinnttt...
"Beomgyu ... yuhuuw."
Ttttttttiiinttt.
"Jun ... maen yoook!!!"
Tintttt tiiin tiiinttttt.
Tiiinttt.
"Woe! Berisik bocah!!!" teriak Beomgyu dari jendela kamarnya, di lantai 2.
"Gyuuuu, nebeng gak? Gue motoran ke sekolah hari ini!!!" pekik Leisha masih sedia membunyikan klakson motor matic putih itu.
"Cielah, motor siapa anjir? Kalo aja bokap lo di rumah bisa digantung hidup-hidup lo!!" balas Beomgyu memekik sambil memotret Leisha bersama Soobin dan Taehyun beserta motor masing-masing.
Beomgyu mengambil kembali dasi yang tadi ia gigit, "Buat senjata kalo lo cari gara-gara sama gue, hahhahaa." Beomgyu tertawa sambil menutup jendela kamarnya kemudian masuk.
"Kalian mau kemana?" tanya Leisha saat Soobin dan Taehyun turun dari motornya.
"Sarapan lah, emangnya lo gak laper?" sahut Soobin berjalan masuk ke rumah Om Taehyung.
"Tanteee, minta sarapan, mami sama papi tadi habis bakar-bakar di dapur, kita jadi gak bisa sarapan." adu Soobin.
Ya, kita.
Dari sidang semalam, Leisha dan Taehyun menginap di rumah Soobin.
Karena mami Soobin memaksanya untuk bermalam di sana, mengingat sudah malam dan bukan papanya yang menjemput.
"Pagi, para dugongku." sapa Yeonjun berlari menuruni anak tangga sambil menggeret tasnya.
Yeonjun bergabung dengan Soobin dan Taehyun untuk sarapan bersama mamanya, karena sang papa, Taehyung, sedang pergi dengan papa Leisha, Jungkook.
"Gue tadi denger suara si toa." ucap Yeonjun.
"Oh iya Bin, Leisha nya mana?" mama Yeonjun berdiri dari kursi untuk melihat Leisha di depan.
"Aku aja ma. Hyun, suruh Bam turun." ujar Yeonjun segera keluar.
Taehyun beranjak, "Siap komandan." sahut Taehyun.
***
And you gonna be happy
And you gonna be happy
mag naelyeoanj-eun jeo nuncheoleom
sum-eul swija cheoeumcheoleomUh uwuuu
And you gonna be happy
And you gonna be happy
Turn this all around
modeun ge saeloun
Zero O’ClockRoad show yang nyata.
Yeonjun berkacak pinggang, menyandar di pilar rumahnya.
Gadis dengan motor matic putih itu asik mengelilingi halaman rumahnya yang terbilang sangat luas sembari berdendang ria.
"Gue aduin ke bapak lu, jangan nangis kalo uang jajan dipotong." ucap Yeonjun masih di posisi yang sama.
Leisha akhirnya menyadari keberadaan Yeonjun. "Oee, bang, gue motoran ke sekolah, sama Soobin sama Taehyun." sombong Leisha.
"Udah taro motornya, buru sarapan, kata Soobin kalian belum sarapan gegara mami gagal masak." kata Yeonjun masih di beranda.
"Udah makan buah gue, dikasih mami." balas Leisha mengambil lap lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINKRON || BTS TXT Fanfic [TAMAT]✅
FanfictionDerita anak seleb~ Sebuah kisah tentang member Bities di masa depan. BTS as Papa, TXT as son. Kalau biasanya anak-anak dipertemukan dengan sahabat karena pertemanan para mamah-mamah di arisan, beda hal nya dengan mereka. Mereka dipertemukan karena p...