Turun dari taxi, Leisha sudah bisa dengan jelas melihat kerumunan orang.
"Ji, lo harus ke rumah sakit." Leisha menyibak kerumunan dan segera duduk di sebelah Yeji yang terlihat luka agak parah di beberapa tempat.
"Gue udah telfon ambulan." ujar Leisha meraih tas yang mana pemiliknya terlihat lemas bersandar di tembok pagar torotoar.
"Gak usah Lei-"
Ninuninuninuuuuuu ninuninuninu..
"Udah nurut aja sama gue, gue juga udah panggil bengkel langganan papa gue buat bawa motor lo." kata Leisha saat tandu dibawa mendekat kearah Yeji.
Drrrt drttttt.
'Mamah Leyi💗'
"Dek, ikut ambulan atau nggak?" tanya petugas.
"Saya nyusul aja pak, dibawa dulu aja temen saya." ucap Leisha kemudian membiarkan ambulan itu pergi.
"Makasih ya bu, bapak, makasih udah bantu temen saya." ujar Leisha pada orang-orang yang sekarang bubar.
Drrtt drtttt.
"Iya, halo ma?" tanya Leisha segera menerima panggilan dari mamanya.
"Leyi dimana? Ke rumah Soobin atau masih di sekolah? Mamah jemput ya sayang." ucap mamanya dari seberang sana.
"Aku lagi nyari buku mah, gak usah jemput aku pake taxi aja." kata Leisha sambil celingukan menunggu orang dari bengkel langganan papanya.
"Tapi ini di rumah lag-"
"Iya, ntar aku pulang mah, udah dulu ya, masih mau nyari buku nih, biar gak kemaleman." potong Leisha saat melihat mobil dari bengkel langganan papanya.
"I-iya udah-"
"Hmm, dah mah."
Tut.
"Pak, sebelah sini." Leisha melambaikan tangannya karena mobil bengkel itu berada di seberang jalan.
Vrruummmm.
Sebelum mobil bengkel berhasil menyebrangi jalanan yang sedang padat itu, sebuah motor lebih dulu berhenti di depan Leisha.
***
Sang pengendara membuka helm full face nya sambil turun dari motor, kemudian berlari ke arah motor Yeji yang terlihat rusak di beberapa bagian.
Ia berputar-putar memastikan, sampai mobil bengkel berhasil menyebrang.
Tiiitt.
"Eh, ini motor Yeji kan?"
Ya, itu Hyunjin, kembaran Yeji.
Hyunjin mendekati Leisha untuk meminta penjelasannya.
"Kira-kira berapa lama Pak Pong selesainya?" tanya Leisha pada pegawai bengkel tanpa mengacuhkan kata-kata Hyunjin.
"Nanti kalo sudah selesai, saya telfon Mbak Leisha, mungkin 2 harian saya kerjakan." jawab pegawai itu saat anak buahnya menaikkan motor Yeji ke mobil box itu.
Leisha mengangguk-anggukkan kepalanya, "Yaudah, makasih ya pak." ucap Leisha saat pegawai itu beranjak menuju mobilnya lagi untuk kembali ke bengkel.
"Iya mbak, saya bawa ya motornya." izin Pak Pong sebelum pergi.
Leisha masih tidak mengacuhkan keberadaan Hyunjin yang mengekor di sebelahnya, ia memilih menunggu taxi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINKRON || BTS TXT Fanfic [TAMAT]✅
FanfictionDerita anak seleb~ Sebuah kisah tentang member Bities di masa depan. BTS as Papa, TXT as son. Kalau biasanya anak-anak dipertemukan dengan sahabat karena pertemanan para mamah-mamah di arisan, beda hal nya dengan mereka. Mereka dipertemukan karena p...