Ya!
Berita cepet banget nyebar.
Gue suka Beomgyu.
Dan hampir seisi sekolah hari ini udah denger beritanya.
Gue gak tau harus ngomong apa lagi.
Yah, hidup emang gini kan?
Belajar banyak dari Papa Bangtan, banyak pujian banyak tawa pasti akan ada cibiran dan kebencian di sisi lain.
Gue bodo amat aja lah, yang ngerti gue cuma diri gue sendiri, terserah mereka mau ngomong apa.
Love myself.
Love yourself, btch.
Gue pernah ngomong kalo gue udah nganggep semua anak papa bangtan sebagai keluarga kandung gue, tapi perasaan tetep perasaan 'kan?.
Awalnya gue juga bingung sama perasaan gue sendiri.
Tapi Soobin bilang, gak ada yang bisa ngatur perasaan.
Gak ada yang bisa nyuruh seseorang suka sama seseorang, semuanya udah jadi misteri.
Gue beruntung punya mereka, gue beruntung punya Beomgyu.
Dia gak banyak keliatan dalam kisah hidup gue, tapi nyaris setiap hari dia selalu ada dihidup gue.
Dia paling sering sebangku sama gue dari SD, dia yang selalu nemenin gue kalo gue lagi bete sama yang lain, dia yang selalu ngomel kalo gue salah, dia selalu ada di situasi apapun.
Beomgyu itu, punya semua yang gue gak punya.
Gue bertolak belakang banget sama dia.
Gue paling males ngurusin masalah orang, gue males ngehibur orang lain yang lagi bete, gue gak bisa diandalin, gue males banget bela-belain ada disituasi apapun buat orang lain, gue itu egois.
Tapi dia beda.
***
"Dih gila ya, Leisha ternyata suka sama Beomgyu, dia nolak Hyunjin anak 11-8, dan ngomong langsung di depan Beomgyu dan temen-temennya yang lain kalo dia suka sama Beomgyu."
"Dia temenan sama Yeji anak baru yang kembarannya Hyunjin." sahut gadis lainnya.
Greeeek.
Pintu salah satu bilik toilet terbuka.
Dua gadis yang sedang bercermin didepan wastafel segera berhamburan keluar dari toilet.
Leisha tersenyum masam, kemudian menghela nafas sambil mencuci tangan sebelum keluar dari toilet.
"Lama banget, Bam tamvan hampir berlumut nungguin lo." di luar toilet Beomgyu berdiri menyandarkan punggungnya di tembok dengan tangan yang dilipatnya di depan dada.
"Gue gak nyuruh lo nyusul ke sini." kata Leisha mengulurkan tangannya untuk meminta blazer dan tasnya.
"Biar gue aja yang bawain, yaudah yuk buruan les, yang lain udah pada sampe kali."
Beomgyu menggandeng tangan Leisha menjauh dari toilet.
Melewati beberapa murid yang masih berada di sekolah, Beomgyu tak memperdulikan tatapan dan bisik-bisik itu.
Leisha juga berusaha untuk menghiraukannya, ia menyejajarkan langkah dengan Beomgyu.
"Gak ada yang beda dari gandengan tangan lo dari yang sebelumnya, tapi suasananya kaya lebih tegang aja setelah gue ngomong soal perasaan gue." kekeh Leisha.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINKRON || BTS TXT Fanfic [TAMAT]✅
ФанфикDerita anak seleb~ Sebuah kisah tentang member Bities di masa depan. BTS as Papa, TXT as son. Kalau biasanya anak-anak dipertemukan dengan sahabat karena pertemanan para mamah-mamah di arisan, beda hal nya dengan mereka. Mereka dipertemukan karena p...