28. Kepulangan

54 10 0
                                    

       "Ji, lo kenapa sampe bisa kecelakaan sih?" tanya Hyunjin begitu Yeji selesai ditangani.

"Ya karena udah ditabrak orang." jawab Yeji.

"Lo ngapain di sini?" lanjut Yeji.

"Gue abang lu, kalo ada apa-apa yang kena juga gue." jawab Hyunjin.

"Tau dari mana lo, gue di sini?" tanya Yeji.

"Ji, tas lo gue taro meja ya, gue balik duluan." Leisha mendorong pintu saat masih mengetik sesuatu di ponselnya.

Leisha terdiam di tempat saat melihat Yeji masih bersama dengan Hyunjin. "Oh, gue mau taro tas lo doang Ji, gue-"

"Gapapa Lei santai aja, anggep aja setan, sini duduk dulu." ajak Yeji.

"Dia yang nelfon gue, kabarin kalo lo kecelakaan." Hyunjin dengan kikuk menunjuk Leisha.

Yeji mengerutkan keningnya. "Lo punya nomor Hyunjin, Lei?" tanya Yeji.

"Luka lo udah mendingan?" tanya Leisha duduk di kursi sebelah brankar.

Yeji terkekeh, "Lei, gue nanya lo punya nomor Hyunjin? Malah balik nanya."

"Dari Kak Yoora." sahut Leisha cepat berhasil membuat Hyunjin juga terkesiap mendengar nama Yoora.

"Udah ah, lo udah mendingan sekarang, nanti motor lo bakal gue suruh anterin ke alamat lo aja, gue mau balik dulu Ji, udah malem." pamit Leisha.

Yeji memelototi Hyunjin.

"Apa??" bisik Hyunjin tidak mengerti.

Yeji hampir saja mencubit lengan kembarannya.

"Makasih, udah nolongin Yeji." ucap Hyunjin, membuat Leisha menoleh kemudian mengangguk.

"Aww." pekik Hyunjin karena Yeji mencubitnya.

"Biar Hyunjin anterin lo balik, Lei, udah malem." ucap Yeji.

"Gak usah Ji, gapapa gue udah pesen ojol." Leisha menunjukkan layar ponselnya. "Gue balik ya." Leisha melambaikan tangannya kemudian beranjak pergi.

Yeji balas melambai, "Thanks ya Lei."

Leisha mengangguk sebagai jawabannya.

***

          "Lo dari mana aja?!" begitu turun dari taxi online, Leisha langsung disambut teriakan Yeonjun yang bersedakap dada di beranda rumahnya.

Leisha memutar bola matanya jengah, dan tak menjawab. Ia berjalan santai memasuki rumahnya yang terlihat agak ramai.

Ada motor Soobin dan motor satpamnya yang pagi tadi ia bawa, dan ada sebuah mobil yang ia kenali sebagai mobil Yeonjun.

Yeonjun menahan tangan Leisha saat gadis itu baru saja melewatinya dengan tak acuh. "Ckk, sejak kapan lo punya kebiasaan kalo gak dijemput bokap, ngelayap dulu?"

"Sejak lo jadi orang paling rese sedunia." jawab Leisha penuh penekanan tapi tak membentak.

Ia menyadari beberapa suara dari dalam rumahnya, papanya sudah pulang. Ada orang tua Yeonjun juga, Om Taehyung dan istrinya. Ada suara Soobin, Beomgyu, dan Yoora.

Yeonjun menahan emosinya, ia membawa Leisha duduk di kursi mobilnya.

Awalnya keduanya diam sampai Leisha kembali memulai percakapan.

SINKRON || BTS TXT Fanfic [TAMAT]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang