21. Cerita Hari Ini

58 9 0
                                    

Sebelum pulang, Leisha menyempatkan diri untuk membasuh wajah sembabnya di toilet.

Hyuka dan Taehyun masih menunggunya di luar toilet.

"Udah, thanks ya guys." ujar Leisha saat ia keluar dari toilet.

"Iya kak, jangan nangis lagi ya." dengan kaku Hyuka memberanikan diri untuk menepuk pelan lengan Leisha.

"Gue gak gigit, Kai." kekeh Leisha membuat Hyuka tertawa lega.

"Tas lo di mana kak?" tanya Taehyun ketika mereka bertiga menyusuri koridor.

"Tadi sih, gue titipin Beomgyu, gak tau dibawa kemana sama tuh anak." jawab Leisha merogoh saku seragamnya.

"Yah, guys, telfonin bokap gue dong, HP gue kayanya tadi di kelas, udah dibawa Beomgyu pasti." ucap Leisha.

Taehyun yang sedang bermain game pun menyodorkan ponselnya.

"Dengkiu, Tiyun." ujar Leisha menerima ponsel Taehyun.

"Halo pah." sapa Leisha.

"Kamu di mana sih Lei? Papa udah hampir setengah jam nungguin kamu di depan, HP pake segala gak dibawa."

Leisha jengah, memutar bola matanya. "Ini bokap, atau nyokap gue sih?" bisiknya menjauhkan ponsel Taehyun.

"Yaudah iya, sorry, papah di mana? Leyi keluar nih." ucap Leisha.

"Bawah pohon toge."

Suara itu begitu jelas tanpa speaker dari ponsel Taehyun.

Jungkook tersenyum kecut di pintu lobby dengan memeluk tas serta blazer Leisha.

"Ehehee, nih Hyun, dengkiu, gue duluan yak." Leisha melambai pada keduanya.

"Makasih ya adik-adik aqoh terciyintah." Leisha mencubit pipi kedua adik kelasnya itu.

"Bye kak." jawab keduanya kemudian melambai juga.

"Kalian motoran?" tanya Jungkook pada Taehyun dan Hyuka.

"Iya om." jawab Taehyun.

Jungkook menatap Hyuka, "Pulang ke rumah Tiyun." sahut Hyuka segera.

"Yaudah hati-hati kalian, om duluan ya." Jungkook melambai kemudian menyusul Leisha yang telah masuk mobil.

***

Buugh

Jungkook merentangkan kedua tangannya sambil menoleh pada Leiah begitu ia duduk di kursi kemudi.

Putri sematawayangnya itu mengernyit bingung.

"Peluk." ucap papanya segera memeluk sang putri yang sudah duduk manis.

"Ihh, rese banget sih pah, udah ayo pulang!" kata Leisha melepaskan lengan papanya yang kokoh memeluk badan kecilnya.

"Papa mau ke Amrik seminggu sama Om Tae, Leyi baik-baik sama mama, jangan bandel, nurut sama mama." ucap Jungkook kemudian menyudahi pelukannya.

"Yaudah sih, pergi aja, biasanya juga emang selalu ditinggal lama." sahut Leisha melempar tas dan blazernya ke jok belakang.

"Gak ada yang mau diceritain dulu sama papa, sebelum papa berangkat?" tanya Jungkook belum memalingkan wajahnya dari menatap sang putri.

SINKRON || BTS TXT Fanfic [TAMAT]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang