"Gue sama Jae mau samperin Leyi ke UKS dulu ya, jangan abisin batere HP gue, Jun." pamit Yoora menggandeng tangan Jae Ra.
"Heumm." Yeonjun yang sedang bermain game di ponsel Yoora hanya berdeham.
"Bang Jun, mainin punya gue dong." Soobin datang bersama Taehyun sambil menyodorkan ponselnya yang menampilkan halaman game online.
"Kak Yoora sama Jae mau kemana bang?" tanya Soobin.
"Nyamperi Leyi." sahut Yeonjun.
"Kak Yoora! Disini aja, biar gue sama Jae yang nyamperin, gue mau sekalian ngomong sama penjaga UKS, ada pesen dari kepsek soalnya." ucap Soobin mengejar Jae Ra.
"Duh sibuk banget bapak ketos kita, yaudah sana, gue kebetulan mau lanjutin tugas bentar." kata Yoora kembali ke salah satu koloni meja di taman.
"Gue gak ikut ya Bang Bin, mau mabar sama Bang Jun." ucap Taehyun nyengir sambil mengeluarkan ponselnya.
"Iye." sahut Soobin.
Yoora sibuk bergelut dengan buku tulisnya, Taehyun dan Yeonjun masih sibuk mengumpati layar ponsel di tangan masing-masing, sampai ....
Drrrrt drrrt ddrrrrt.
"Jun liatin siapa yang nelfon." ucap Yoora yang masih sibuk dengan tugasnya.
"Duuuuh, kalah, sialan!" umpat Yeonjun kemudian meletakkan ponsel Soobin di meja, dan mengambil ponsel Yoora.
"Leyi." kata Yeonjun mencebik, segera menerima panggilan itu.
"H-"
"Kak Yoora, bisa ke laboratorium lama gak?"
Tut.
Yeonjun secara automatis memutus panggilan itu.
Suara Leisha bergetar?
Laboratorium lama?
Otak Yeonjun segera berasumsi negatif.
"Kenapa katanya, Jun?" tanya Yoora masih fokus dengan bukunya.
Taehyun juga menjeda permainannya demi menunggu informasi dari Yeonjun.
"Bang Jun, mau kemana?!" tanya Taehyun yang bingung karena alih-alih menjawab, Yeonjun malah berlari pergi.
"Kejar, Hyun." Yoora meraih ponselnya dan meninggalkan tugasnya di meja taman.
***
Klakk.
Brakkk.
"Leyi!!!"
Tentu Yoora tidak akan datang dengan semurka itu.
Leisha yang masih bergeming di tempat tadi mengangkat kepalanya yang tertunduk.
"Siapa yang ngerjain lo?" Yeonjun segera memeluk Leisha begitu ia melihat mata sembab Leisha.
"Bang, jangan terlalu ngekang kita boleh?" ucap Leisha nyaris menangis lagi.
Yeonjun melepaskan pelukannya, "Maksud lo apa?" tanya Yeonjun masih menangkup wajah Leisha.
Brug brug brugg.
Yoora, dan Taehyun bergiliran datang menyusul Yeonjun.
Keduanya terkesiap saat melihat Leisha menangis.
"Lo yang punya masalah sama Hyunjin, please jangan ganggu Yeji temenan sama gue." ucap Leisha.
"Leisha." Soobin yang baru datang bersama Jae Ra segera mendekat begitu mendengar ucapan Leisha.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINKRON || BTS TXT Fanfic [TAMAT]✅
FanficDerita anak seleb~ Sebuah kisah tentang member Bities di masa depan. BTS as Papa, TXT as son. Kalau biasanya anak-anak dipertemukan dengan sahabat karena pertemanan para mamah-mamah di arisan, beda hal nya dengan mereka. Mereka dipertemukan karena p...