"Bbbbuuset dah, ngomong sama bokap ketimbang ha hmm ha hmm doang lo Jae, kualat lo lama-lama." sahut anak bule yang duduk di belakangnya.
"Berisik lo, gue ngantuk." Jae Ra menoleh sekilas.
"Ehehee, bercanda." ucapnya.
"Yaudah bobo aja, nanti gue bangunin kalo ada guru." lanjutnya."Selamat bo-"
"Berisik Kai!" seru Jae Ra kembali menoleh.
"OK, gue diem." Hyuka membuat gerakan mengunci bibirnya sendiri.
"Eh tapi Jae,"
"Apa?!!" sahut gadis itu kembali menoleh dengan tatapan ketusnya.
"Jangan galak-galak dong, lo lupa ya? Bu Jang kan gak masuk hari ini, ke ruang guru yuk, minta tugas." ajak Hyuka selaku ketua kelas.
"Huhftt, ayo buruan." sahut si wakil ketua kelas beranjak dari kursinya.
Prosedur kelas ketika sedang kosong kelas, memang ketua dan wakil kelas wajib datang ke ruang guru untuk meminta tugas.
Dan disinilah Jae dan Hyuka berada.
Koridor menuju ruang guru.
"Kai, lo bisa gak bawa buku harian anak-anak semuanya? Tangan gue lagi sakit soalnya." Jae mengeluarkan telapak tangannya dari saku blazer nya.
Telapak tangan kanan itu terbebat perban.
"Llah, kok gue baru sadar." Hyuka mengambil telapak tangan Jae Ra sambil melanjutkan langkahnya.
"Kenapa lo?" tanya Hyuka lagi.
"Gapapa, sorry ngerepotin lo." jawab Jae Ra mendorong pintu ruang guru.
"Lo utang penjelasan sama gue." bisik Hyuka berjalan di belakang Jae Ra yang memasuki ruang guru dengan tangan yang disimpan di saku blazer nya.
👦🏼👦🏼👦🏼
"Siap, 86." tutur Hyuka memberi hormat pada guru piket.
"Jangan ada yang keluar ya Kai, setelah tugasnya selesai langsung kumpulin di meja Bu Jang." ucap guru piket.
"Siap, Pak Se Jin." sahut Hyuka
"Makasih pak." lanjut Jae Ra.
"Bisa gak?" tanya Jae Ra saat Hyuka merengkuh sekitar 24 buku harian siswa yang cukup tebal.
"Gue masih bisa bawa beberapa," Jae Ra hendak mengambil beberapa tapi Hyuka menggeleng dengan bijaknya.
"Gak usah Jae, gue bisa kok, kuat." Hyuka mengambil semua buku.
"Tolong bukain pintunya ya." pesan Hyuka dijawab anggukan oleh Jae Ra yang kemudian memimpin jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINKRON || BTS TXT Fanfic [TAMAT]✅
FanfictionDerita anak seleb~ Sebuah kisah tentang member Bities di masa depan. BTS as Papa, TXT as son. Kalau biasanya anak-anak dipertemukan dengan sahabat karena pertemanan para mamah-mamah di arisan, beda hal nya dengan mereka. Mereka dipertemukan karena p...