Special Chapter - I Want A Reincarnation

3.7K 324 5
                                    


Spesial chapter ini, daripada ku buang sayang dong :)

Jam 10 an, season 2 akan up.

***

Hayoung menyusuri taman itu dengan langkah pelan. Dress kuning cerah yang ia pakai menjadikan presensi nya sangat kontras diantara hijaunya tanaman.

Matahari bersinar dengan terang. Mata coklatnya pun terlihat begitu terang—memaksa untuk melihat sang surya yang jelas menyilaukan.

Langkahnya terhenti begitu melihat pohon besar yang menjulang tinggi di tengah-tengah taman yang begitu luas itu. Pohon itu memiliki daun yang begitu rimbun. Hawanya juga lebih sejuk dan ini membuat gadis itu tersenyum hangat.

Hayoung duduk di bawah pohon itu sambil memeluk kedua lututnya. Matanya terpejam dan kepalanya tersandar pada batang pohon.  Suasana tenang dan menentramkan ini—ah, membuatnya jatuh tertidur.

•••

" Hayoungie! "

Aku membuka mataku dan menemukan Jungkook tersenyum hangat.

" Hei, kenapa tidur disini? " tanyanya.

" Umm? "

" Kau tidur dibawah pohon. Bagaimana jika ada semut, heum? "

Aku melihat sekitar dan menemukan anggota lain sedang sibuk menyiapkan pesta kebun.

" Ayo! " Jungkook mengulurkan tangannya dan aku menerimanya dengan bingung.

Ia menyeretku untuk pergi mendekat ke anggota lain.

" Hai, Hayoungie! Ayo duduk! " ujar Hyun, tersenyum hangat.

Apa ini? Aku bingung. Kenapa mereka disini?

" Hei, little sis! Jangan melamun! "

Seseorang menjentikkan jarinya di depan mukaku dan aku menemukan kakak tersenyum hangat di bangku seberang.

" Kenapa kakak ada disini? " tanyaku dengan bingung.

" Hei, aku ini kakakmu! Mana bisa melewatkan pesta pertunangan kalian! "

Apa? Aku semakin bingung. Jungkook langsung memelukku dari samping dan menciun pucuk kepalaku lembut.

" Mungkin dia kelelahan. Semalaman sepertinya dia tidak tidur karena melihati cincin pertunangannya. " ujar Jungkook sambil terkekeh.

Aku mengerutkan alisku semakin dalam. Mataku melirik cincin manis yang melingkar di jariku. Ah, apa ini?

" Tidak! " seruku sambil bangkit berdiri. " Apa yang terjadi?! "

Semua menoleh dan melihatku dengan bingung.

" Ada apa, Hayoung? Aku kira kau senang dengan pesta kebun ini? " SeoYoo menghampiriku dengan khawatir.

" Kau tidak enak badan? Ayo istirahat dulu. " ajak Jungkook sambil mencoba menarik tanganku tapi aku menampiknya.

That Bastard, Jeon ✓ [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang