Kalian pasti relate dengan ini, komen yang mana yang paling relate dengan kalian.
1. Tipe-tipe saat wabah korona
Yang "Yee Libur" : Moon, Taro
Also Moon, Taro : "Fak, pjj"
Yang "Bodo amat, korona cuma flu" : Raib, Galaxy (jangan ditiru gengs)
Yang "Gue udah tau semua tentang korona, gue yakin gue selamat" : Ali, Selena
Yang "OMG, OMG, GUE HARUS STERIL! GUE HARUS STERIL!" : Seli, SAINTS
Yang "Jangan berdiri dekatku, jangan menyentuhku, jangan NAFAS didekatku" : Ily, Celestia
Yang "WAH GUGUK! TRUS GUE BELAJAR BUAT APA?! UJIANNYA KAGA JADI!" : Riang
Yang "Mati pun gue ga masalah sih" : Aslan, Luna
Yang "Gpp asal ada cemilan" : Antares
Yang "Gue punya vaksinnya," : Master B, Av
Yang "Halo, saya beli vaksinnya sekarang juga" : Hiro
Yang "Akhirnya aku bisa menjadi bagian dari peristiwa bersejarah" : Alana
Yang membuat virusnya / Yang "MATI KALIAN, MATI, MATI-" : Fala-Tara-Tana, Sekretaris Dewan
Yang "Gimana sih ini pemerintah ga bener, masker sama hand sanitizer gak- JANGAN SENTUH AKU!!!" : Tamus
Yang semua orang harap dia mati karena virus korona : Sekretaris Dewan, Fala-Tara-Tana, Tamus, Saints, Lio
"Korona siapa?" : Lio
Koronanya : Nir-Mahkota, Ketua Dewan Kota, Sun
2. Sekolah (Murid edition)
Alana : "Kita ada pelajaran apa habis ini?"
Ily : "Guys, katanya Miss Selena nanti kita belajar. Trus sekalian ini mau ngeshare tugas biologi, terus jadwalnya kukasih juga ya-"
Hiro : "Jangan lupa deadlinenya nanti jam 12"
Seli : "Bukannya dikumpulnya minggu depan?"
Moon : "Lebih baik telat daripada tidak, cuma telat dua minggu kok."
Riang : "*insert fav corona meme*
Raib : "Kalo gini mendingan gw sekolah"
Antares : *makan*
Aslan : *ijin ketoilet saat pelajaran dan tak pernah kembali*
Taro : *fail connecting to internet*
Ali : *tidak pernah datang*
Lio : "Loh, bukannya libur?" *sedang jogging keliling komplek*
3. Sekolah 2 (Guru edition)
Selena : "Oke, kita mulai dengan absen. Ali. Ali? Oke, coret namanya."
Celestia : "Itu untuk tugas hari ini, besok saya kasih lagi."
Luna : "Kita tidak belajar. Saya gak ngasih tugas lain, tugas kalian udah banyak."
Tamus : "Oke itu saja, tugasnya buatlah rangkuman dari pelajaran kita seminggu ini."
Saints : "Saya mau nunjukkin guguk saya, nih, lucu kan?"
Tog : "TOLONG ISI ANGKET UNTUK SURVEY YA"
Av : "Oh, tentu saja kau boleh ke toilet, Aslan."
Tamus : "Saya sudah share link ujiannya, ada yang berani bagi-bagi jawaban, saya nol. Saya punya mata-mata dimana-mana"
Nir-Mahkota : *kirim ppt* "30 MENIT LAGI QUIZ, SELAMAT BELAJAR." *pptnya 30 halaman :')*
4. Mereka menjadi orangtuamu
Riang : "Halo anak-anak, aku gurumu untuk hari ini. Tapi, kalian bisa memanggilku Mama."
Hiro : "SIAPA YANG MEMAKAN DONATKU-"
Ali : "Perkalian aljabar?! Kelasmu baru belajar ini?! Pantas saja negara kita tidak maju-maju, lebih baik kau main dengan Papa di lab."
Raib : "Jangan meledakkan apapun! Jangan merusak laboratorium Papamu! Atau setidaknya padamkan apinya, atau... Lakukan saja sesukamu, Papamu kaya."
Seli : "Bagus kan, kita bisa bersama sepanjang hari. Aku tak perlu menanyakan harimu, karena aku disana sepanjang waktu."
Ily : "Jangan beranjak dari kursi, nona. Papa bilang 45 menit untuk mengerjakannya, bukan 43 menit setengah. Jangan pikir bisa lolos 90 detik dariku."
Moon : "Aku sudah membantu mengerjakan tugas mereka, membuatkan camilan enak, memberikan waktu istirahat cukup disela belajar. Dan, mereka... tetap. sangat. menyebalkan."
Aslan : "Kamu rasanya tidak ingin mengerjakan tugasmu? Oh, aku juga rasanya tidak ingin menyediakan wifi rumah dan kuotamu."
Antares : "Tugasmu terlihat membosankan. Tapi, jangan khawatir! Papa bisa buat jadi menyenangkan!" bisik-bisik "Aku gak akan bisa membuatnya jadi menyenangkan, mustahil aku bisa membuatnya menyenangkan."
Lio : "Tiga puluh menit mengerjakan, kamu hanya mengerjakan satu soal?! Dan itupun masih salah?! Oke, saatnya Papa main basket. Tanpamu."
Taro : "Ini waktu yang tepat untuk bermain keluar dan melepaskan penat bersekolah. Seperti anak-anak itu, tidak ada yang namanya karantina."
Alana : "Oke, siapa yang butuh bantuan Mama untuk mengerjakan tugasmu?"
Galaxy : "Papa bilang kerjakan tugasmu! Jangan buat Papa berteriak!!! Tolong... Jangan buat Papa harus berteriak..."
Sun : "Sambil mengerjakan tugas masing-masing, kita bermain 'Lomba Tutup Mulut', pemenangnya mendapatkan Cinta Mama."
5. Random Stuff
C
ara memanggil
A. Tamus dan Fala
Seli : *ambil toa* "SI TANPA MAHKOTA UDAH TOBAT!!!"
Tamus dan Fala : *muncul* "WHAT DEFAK"
B. Lio dan Aslan
Riang : "MOON SAMA ANTARES OTW NIKAH!!!"
Lio : *muncul* "DEMI KERANG AJAIB—"
Aslan : *muncul juga* "HEECKKKKK"
Galaxy : *entah kenapa muncul* "IS THAT FUCKING TRUE?!"C.....
....... (isi sendiri)
Yang mana favorit kalian?
Yang mana yang kalian pengen?
Yang mana yang membuat kalian speechless?
—Franska
KAMU SEDANG MEMBACA
BUMI
FanfictionNamaku Moon, usiaku 16 tahun. Sekilas, aku terlihat seperti anak remaja biasa. Aku agak berbeda dari remaja kebanyakan tapi, aku menyukai diriku. Aku memiliki satu adik perempuan, dia terpaut usia setahun denganku. Tapi, aku memiliki rahasia kecil...