- WINGS -
Atmosfer di tempat ini terasa begitu menegangkan, ya entah penyakit apa yang di derita jungkook hingga mengharuskannya di periksa selama ini.
Di depan ruangan jungkook terdapat empat namja yang sedang khawatir soal apa yang akan di utarakan seorang dokter yang nanti keluar dari ruangan itu, ya terlihat sekali jika wajah mereka tegang saat ini.
Di sebuah bangku panjang terlihat dua namja yaitu namjon yang terlihat sedang mengusap kedua tangannya berulang kali agar mendapatkan sedikit kehangatan dari sana lalu di sampingnya ada hoseok yang terus saja bergerak seperti orang yang sedang kejang kejang atau lebih tepatnya dia terlihat seperti orang yang kesetanan.
Namjon yang duduk di sebelahnya bahkan harus menjaga jarak karna terakhir dia duduk lebih dekat dengan hoseok sesuatu kejadian tidak diinginkan terjadi, ya hoseok mencengkram lengan namjon dengan sangat kuat seperti seorang istri yang memegang lengan suaminya saat akan melahirkan.
Benar benar menyusahkan memiliki teman yang super aktif seperti sih kuda ini, oh ya jangan lupakan namja yang super aktif nomor satu sebelum hoseok siapa lagi kalau bukan sih alien tampan itu. kim taehyung.
Kini dia terlihat berjalan mondar mandir di depan ruang rawat itu seperti orang gila, dia bahkan terlihat menggigit kukunya dan bergumam tidak jelas.
Sedangkan namja lain terlihat sedang menyandarkan tubuhnya di dinding tepat di samping ruang rawat jungkook.
Namja itu terlihat tenang tapi tatapannya tidak bisa berbohong, dia cemas.
Saat waktu sudah berjalan cukup lama tiba tiba dari kejauhan datang seorang petugas polisi lengkap dengan seragam kerja yang melekat di tubuh atletis mereka.
Kedua polisi itu terlihat mendatangi
keempat namja yang tengah menunggu hasil dari dokter yang nanti keluar dari ruang rawat jungkook."Apa kalian kerabat dekat min yonggi?" ucap salah satu polisi setelah sebelumnya memberi salam kepada keempat namja itu.
"Ah nee sebenarnya kami teman dekat yonggi hyung, ada apa?" ucap namjon yang kemudian di balas anggukkan pelan oleh polisi itu.
"Jadi ini mengenai laporan kalian tentang seseorang yang mungkin dengan sengaja membakar apartemen teman kalian"
"Apa kalian sudah menemukan pelakunya?" seru jimin yang tidak sabar dengan jawaban yang di berikan polisi itu.
"Tidak semua itu tidaklah benar"
"Mwo, apa maksudnya! tidak mungkin kebakaran itu terjadi dengan sendirinya kan?"ucap hoseok yang sama terkejutnya seperti ketiga namja lainnya.
"Iya, kami juga sudah memeriksa kabel listrik dan juga kompor gas yang ada di sana tapi hasilnya nihil kami malah menemukan pemantik api dan bau bensin yang menyengat di dalam kamar milik min yonggi"
"Mwo!!" teriak taehyung yang
begitu menggema."Ja-jadi yonggi hyung" ucap namjon terbata.
"Iya min yonggi mencoba menghabisi nyawanya sendiri dengan menyiram bensin ke seluruh penjuru kamarnya dan membuang pemantik api yang menyala ke bensin tersebut"
"Tidak mungkin"
Tatapan keempat namja itu tampak kosong, jujur saja mereka sangat terkejut hingga tidak tau harus merespon seperti apa.
"Baiklah, saya rasa tugas saya
sudah selesai saya permisi""N-ne kamsahamnida"
Saat petugas itu pergi mereka kembali diam dengan keheningan yang menyelimuti, ya bagaimana bisa tiba tiba yonggi ingin mengakhiri hidupnya?