Bagian 18 : Selamatkan aku

58 8 0
                                    

- WINGS -

Di sini, di bagian teratas sebuah gedung tinggi seorang kim taehyung terduduk lemas dengan sesosok iblis yang terlihat berdiri tegap sembari melebarkan kedua sayap hitam pekatnya.

"J-jimin aku mohon berhentilah" rintih taehyung yang membuat sang iblis menyeringai.

"Kau yang seharusnya berhenti, aku muak mendengarkan kata kata yang akan membuatku kembali menjadi park jimin yang tidak di inginkan!"

Taehyung terlihat berusaha berdiri dan menghampiri sosok yang kini berdiri membelakanginya.

"Tidak jimin, kau tidak akan sendirian
ada aku yang akan menemanimu"

"Kenapa?"

"Karna kau adalah sahabatku"

"Tapi aku adalah iblis!!" teriak sosok itu sembari menghadap ke arah taehyung yang sudah terlihat berdiri di hadapannya.

"Kau bukan iblis! kau hanyalah
namja lemah yang di kuasai oleh iblis!"

Sosok itu tersenyum tipis sebelum akhirnya menatap tajam tepat ke arah mata hazel milik taehyung

"Di kuasai iblis katamu? ck, justru saat inilah aku bisa merasa bebas saat tidak ada lagi yang akan menindasku! mencampakkanku dan juga meninggalkanku! rasa sakit itu bahkan telah mengajarkanku banyak hal termasuk jika kau tidak bisa mengalahkan mereka maka jadilah seperti mereka"

"Dan inilah aku, aku yang menjadi iblis aku sudah sepenuhnya sendirian dengan kekuatan yang mampu membuatku mengubah takdir seseorang! kau tentu tau aku sedang mengubah takdir seorang jeon jungkook sekarang"

Iblis itu terlihat menyeringai hingga
membuat tubuh taehyung menegang.

"Awalnya aku fikir dia akan menerimaku menjadi salah satu hyungnya tapi apa? dia kasar dan sangat angkuh! memang benar dia adalah namja yang manis dan menggemaskan tapi itu seolah berubah saat tatapannya menuju ke arahku"

"Tatapan itu mengingatkanku pada tatapan orang orang yang dulu menindasku dan entah kenapa aku merasa harus menghilangkannya dari dunia ini!"

Taehyung menelan salivanya sebelum akhirnya sosok itu kembali bicara.

"Dan kau tau? aku fikir menyiksanya sebelum dia mati adalah cara terbaik dan saat itulah aku sadar hal yang paling menyiksanya adalah melihat hyung hyungnya terluka!"

Sosok itu melipat sayapnya sebelum akhirnya kembali berdiri membelakangi taehyung.

"Melihatnya meringis kesakitan membuatku bahagia! ya mungkin begitulah perasaan orang orang yang menindasku dulu sebelum akhirnya mereka mati!"

"Awalnya semua berjalan sesuai keinginanku dan ya? nyatanya masalah yang mereka alami semakin mempermudahku untuk menghasut mereka hingga mereka bisa langsung berhadapan dengan kematian"

"Seokjin yang kecelakaan akibat bisikan yang aku berikan padanya, yonggi yang terpanggang akibat mimpinya yang kandas begitu juga dengan hoseok yang overdosis akibat mimpinya yang harus dia kubur dalam dalam akibat ibunya sendiri dan yang terakhir adalah namjon?"

Iblis itu diam sebelum akhirnya membalikkan tubuhnya menatap tepat ke arah mata hazel milik taehyung.

"Percobaan untuk membunuh namjon
gagal dan itu semua karnamu!!"

Mendengar nada rendah yang terdengar sangat menusuk membuat taehyung tersentak.

"Ku fikir kau ada di pihakku kim taehyung? tapi nyatanya apa?! kau berpihak pada kelinci itu!"

Wings || BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang