My parents house made upv one realm
this realm was familiar to me
in almost evrey were
mother and father
love and stricness
model behavior and school.- WINGS -
Sebuah lukisan menampakkan hamparan pepohonan pinus yang terlihat berkabut.
Saat lukisan itu menjauh, terlihatlah seorang namja yang memakai baju piyama berwarna putih dengan celana jeans berwarna hitam di sebuah ruangan yang di dominasi oleh warna putih.
Namja itu terlihat sedang duduk di depan sebuah meja yang terdapat kamera berwarna hitam disana.
Perlahan dia terlihat memiringkan kepalnya ke kiri sebelum akhirnya tersenyum saat kamera itu menyorot wajah tampannya namun ya senyuman itu tidak bertahan lama karna saat kamera itu menyorot lebih jelas wajahnya seketika itu juga senyum namja itu memudar dia bahkan terlihat menundukkan kepalanya enggan menatap kamera itu kembali.
Beberapa saat tergambar sebuah kilasan yang menunjukkan ketika dirinya sedang beridiri sembari membaur dengan kegelapan.
Setelah itu tiba tiba saja tubuhnya terlihat terdorong ke belakang dan menghilang di gantikan oleh sebuah pintu yang terbuka menampakkan dirinya yang sedang duduk di atas sebuah ranjang berwarna putih dengan satu ranjang lain di sampingnya.
Namja itu terlihat menunduk sembari memeluk kedua lututnya sebelum akhirnya mengangkat kembali kepalanya dan menatap ranjang kosong yang ada di sampingnya.
Perlahan namja itu duduk disisi ranjang dengan tangannya yang terulur ke ranjang kosong di hadapannya, lalu sebuah kilasan kembali berputar menampakkan sebuah papan yang menunjukkan.
Pullkot Arboretum - 2,1 km is some
kind of flower found in korea.Kilasan lainnya juga yang menampakkan ketika tubuh lenturnya mulai bergerak mengikuti sebuah alunan lagu.
Terperangkap di dalam kebohongan.
Temukan kembali kemurnianku.
Aku tidak bisa keluar dari kebohongan ini.
Kembalikan senyumanku.
Yang terperangkap dalam kebohongan.
Selamatkan aku dari neraka ini.
Kemudian terdapat kilasan lain yang menampakkan sebuah apel merah pekat yang terjatuh ke genangan air, sebuah kobaran api di pom bensin, pecahan botol soju, pil tanpa merk yang berserakan, piano tua yang terbakar, sebuah mobil yang hancur dengan cairan merah pekat dimana mana dan seorang namja yang tengah meringkuk sembari menangis di dalam kegelapan.
Aku tidak bisa keluar dari kekacauan ini.
Selamatkan aku, yang akan di hukum.