Bagian 26 : Dermaga

43 8 11
                                    

- WINGS -

"Ya!! bikyeo!!"

Suasana koridor terlihat sangat ramai dengan murid murid yang penasaran dengan seorang namja yang terlihat berlarian dengan namja lain di punggungnya.

Wajah namja itu terlihat sangat cemas apa lagi saat tiba tiba dia merasakan cairan hangat perlahan jatuh di leher kirinya.

"Aigoo tetaplah sadar jungkook-ahh"

Namja yang di ketahui adalah taehyung itu terus saja berteriak sembari meneteskan air matanya, dia takut bahkan sangat takut jika sesuatu hal buruk terjadi pada jungkook dan disisi lain orang orang yang berada di sini seolah tidak mengerti tentang perasaannya, mereka terus saja berteriak histeris hingga mengatakan hal hal yang semakin menyakiti hati taehyung.

Jujur saja telinganya sangat panas apa lagi saat sebuah kata menyelusup masuk ke dalam indra pendengarannya.

"Aku rasa jungkook tidak akan bertahan
lihat saja dia terus mengeluarkan darah"

Kata kata itu membuat taehyung semakin terisak, dadanya sakit pegangannya di kaki jungkook juga ikut menguat.

Dia benar benar takut.

Namun suara yang begitu lantang terdengar menggema di koridor ini, membuat suasana mendadak hening langkah taehyung bahkan sempat terhenti karna itu.

"Dasar tidak punya hati! bikyeo!"

"J-jimin?"

"Ayo cepat kenapa kau diam?" bentakkan jimin membuat taehyung tersadar, namja yang memiliki mata hazel itu mengangguk patuh sebelum akhirnya kembali berlari mengikuti langkah jimin yang kini terlihat memimpin jalannya.

Dari sini taehyung terus melihat bagaimana namja bersurai blonde itu berteriak atau bahkan memaki siapapun orang yang menghalangi langkah mereka, kaki kecilnya bahkan terlihat bergerak begitu cepat tangannya juga tak tinggal diam dia terus menepis beberapa kamera ponsel yang megarah pada jungkook.

"Ya!! kau ingin aku membanting ponselmu eoh!" teriakkan jimin mampu membuat orang itu bungkam.

Taehyung yang berada di belakangnya juga ikut diam sembari memperhatikan bagaimana ganasnya seorang park jimin yang tadi pagi di lihatnya sangat manis dan lembut.

Kini setelah berlarian di koridor seperti orang kesetanan mereka akhirnya sampai di uks dengan cepat beberapa guru yang memang bertugas di uks juga langsung menangani jungkook yang terlihat tidak sadarkan diri.

"Aigoo apa yang terjadi"

Namjon dan hoseok datang dengan nafas yang memburu, wajah mereka terlihat penuh dengan keringat.

"Jungkook mimisan dan tidak sadarkan diri" lirih taehyung yang langsung membuat tubuh mereka berdua merosot ke bawah, ya mendadak tubuh mereka sangat lemas.

Entah takdir seperti apa lagi yang harus jungkook jalani kali ini, tidak ada yang tau.














































































- WINGS -

Jam pelajaran telah berakhir dan selama kurang lebih 3 jam jungkook bertahan di uks, dia sudah sadar hanya saja tubuhnya masih lemas.

Dia kehilangan banyak darah tapi hebatnya dia masih bisa bertahan dan bersikap seperti tidak terjadi apa apa.

"Jungkook gwenchana?"

Wings || BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang