zero

14.8K 442 10
                                    

Berlari, hanya itu yang bisa dilakukan wanita itu.setelah membuat yang mulia marah dan hampir membunuhnya dia berlari bukan untuk menyelamatkan dirinya melainkan anak yang ada di perutnya ini.

Wanita itu sudah benar benar kelelahan. dia duduk di bawah pohon ambil bersembunyi takut jika pengawal yang disuruh raja itu untuk mencarinya menemukannya.

Dia kesal dengan dirinya sendiri dan menangis dalam diam "maafkan aku nak,aku terlalu lemah untuk menyelamatkan mu dari orang itu." Kata wanita penari itu.

Tak lama kemudian,datang seseorang laki laki berambut putih tinggi itu menghampiri wanita itu

"Apakah kau diana? Penari yang ada di acara kerajaan beberapa bulan yang lalu"

Diana terkejut sambil terisak tangis dia berkata "mau apa kau disini? Apa kau pengawal yang disuruh raja?"

Laki laki itu tersenyum lalu berkata "tidak,santai saja aku hanya akan memberi mu tawaran. Ah sebaiknya aku memperkenalkan diri terlebih dahulu namaku roger alphealus,maaf bila anda tersinggung tapi apa anda melarikan diri?"

Diana menghapus air matanya lalu dia berkata "tawaran apa yang ingin kau tawarkan? Dan ya kau benar aku melarikan diri dari cla- ah maksud ku yang mulia"

Roger pun langsung memberikan senyum pencitraannya itu lalu berkata "baiklah tawarannya adalah maukah kau menetap di tempat ku?"

Diana berpikir, dia pasti akan menolaknya begitu saja tapi untuk sekarang dia tidak akan begitu, karena athanasia, ya nama anaknya yg telah ditetapkannya walau baru akan lahir 3 bulan lagi itu.

Melihat diana diam roger pun berkata  "saya hanya merasa kasian anda yang tidak ada tujuan pergi  ini lagian anda juga sedang mengandung Bukan. mungkin bila anda sudah berbaikan dengan yang mulia atau setelah kau melahirkan ingin kembali lagi ke istana saya persilakan."

Diana diam, dia tau bahwa tuan alphealus ini akan memanfaatkan dia, karena hanya orang suka mondar mandir istana yang tau kedekat- tannya dengan claude.tapi karena ini darurat dan dia rasa ini tidak akan merugikannya atau memang diana yang tidak bisa berpikir lurus sekarang.

"Baiklah aku ikut denganmu,kalau begitu sekarang kita ke kediaman  anda jangan sampai ada pengawal melihat kita dan mengira kita komplotan"

Laki laki itu hanya tersenyum, seperti orang gila lalu berkata "baiklah, ayo segera ke kereta kuda saya yang tidak terlalu jauh dari sini."

Mereka langsung pergi ke kediaman orang gila itu.
.
.
.
.
.
.
To be continued
Maaf kalo agak gaje ini pertama kali aku bikin wp sih jadi maklumin dong :v
See you next chapter~

Confused [END] || who made me a princess/suddenly i become a princess fanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang