"um,dimana ini?"
"Disini... Gelap"
"Ah sialan "
Orang itu pun mengarahkan tangannya ke segala arah agar bisa tau dia dimana
Tiba tiba tangannya yang lentik itu memegang dinding. Dia akhirnya menuntun dirinya kepintu.
diluar hanya ada lorong yang pencahayaan nya remang.
"Em,eh"
"Aneh,aku menjadi berkali kali lipat lebih tinggi dari sebelumnya." Orang itu memperhatikan seluruh tubuhnya yang meninggi dan rambutnya yang telah berubah menjadi hitam.
Hiks
Hiks
"Ada seseorang yang menangis? Siapa itu? Suaranya berasal dari pintu itu."
Akhirnya orang itu mengendap endap berjalan ke pintu itu agar bisa sedikit mengintip
Tiba tiba pintunya terbuka seperti sedang menunggu kedatangan orang itu.
"Apa yang harus saya lakukan agar ayah menyukai saya." Teriak seorang gadis yang menangis didalam ruangan itu
Orang itu mulai melihat seseorang yang begitu dikenalnya
'Ah, itu claude' teriak orang itu
Orang itu melihat dengan matanya sendiri. ada claude yang berdiri dengan tatapan dingin,gadis yang bersujud sambil menangis, dan seorang wanita berambut coklat menatap sendu
'tunggu dulu, itu jennette dan versi besarnya lagi'
'sebentar gadis yang sedang membungkuk itu bukan kah'
'aku?' gadis itu terkejut setelah sadar rupanya yang didepan itu adalah dia di masa depan.
'tunggu dulu bukan kah ini seperti mimpi yang kumimpikan sebelum aku berenkarnasi'
'mimpi tentang seseorang menangis bersujud ke ayahnya dan orang lain yang menatap nya dengan sendu tanpa melakukan apa apa'
Orang itu berusaha menggerakkan tubuhnya tapi kali ini dia tidak bisa menggerakkannya lagi.
'ah sial, lagi lagi aku tidak bisa bergerak.'
'dan, kenapa aku malah berubah menjadi diriku di kehidupan sebelumnya. Aku kira aku hanya meninggi saja.'
"Bodoh" suara begitu dingin keluar tiba tiba dari raja itu ke gadis yang sedang bersujud itu.
Gadis berambut hitam (athanasia kehidupan selanjutnya) yang tidak bisa bergerak itu juga sedikit tertegun melihat itu.
'gawat aku terlalu sibuk mengoceh sendiri. Aku jadi tidak mendengarkan ocehan mereka.'
Claude akhirnya berbalik lalu meninggalkan gadis yang sedang bersujud itu lalu pergi bersama jennette.
Betapa terkejutnya gadis yang sedang diam diam menonton balik pintu itu saat melihat gadis berambut coklat muda itu tersenyum bahagia.
Sedangkan di sisi lain athanasia (lama) diangkut oleh penjaga untuk ke penjara sampai menunggu waktunya untuk dibunuh nanti.
"AKU ADALAH ANAK MU AYAH, KAU AKAN MENYESAL NANTI JIKA LEBIH MEMILIH JENNETTE " teriak gadis itu saat claude akan keluar melewati pintu.
"TENTU SAJA TIDAK AKAN SAMPAI MATI PUN AKU TIDAK AKAN MENYESAL MEMBUNUH SERANGGA SEPERTIMU" balas teriak claude untuk athanasia (lama)
Akhirnya di ruangan itu tidak ada siapa siapa.
Gadis berambut hitam itu menutup mata.
Dan terbuka di ruangan yang sedang dia tumpangi di istana claude.
KAMU SEDANG MEMBACA
Confused [END] || who made me a princess/suddenly i become a princess fanfiction
Fantasy"Aku terlahir kembali menjadi putri athanasia dan masuk ke dalam dunia novel lovely princess" . . . "tapi aneh...." "seingat ku athanasia berada di istana ruby,tapi kenapa aku berada di kediaman alphealus yang seharusnya jennette disana?,apa cerita...