Athanasia yang tidak sadarkan diri terbaring di kasur kamar yang ditumpanginya selama di istana kaisar.
"Dimana penyihir itu" claude benar benar tersulut api emosi sekarang.
Lilian hanya bisa menangis, felix berusaha menenangkan lily yang menangis dan claude yang emosi.
Lucas p.o.v
Setelah aku berkata aku tidak akan memberi tahu raja tentang si chimera itu yang mengamuk.
Aku rasa aku akan memberi taukan nya saja ke raja.
Sebenarnya aku belum ke kamar tumpangan athanasia karena penasaran akan kejadian tadi.
Aku baru saja melihat jennette tapi kekuatan sihir hitamnya masih lemah.
Raja tidak mungkin terkena sihir yang selemah itu. Karena raja memiliki kekebelan dengan sihir hitam yang lemah.
Dan juga aku sebagai penyihir kerajaan tidak mungkin terkena seperti itu.
Itu, benar benar aneh.
Sihirnya seperti dicampur dengan sihir hitam orang lain.
aku sudah melihat seluruh orang di istana hanya chimera itu yang mempunyai sihir hitam.
Apa kah ada orang yang menyamar disini dan bisa menyembunyikan aura sihir hitamnya?
Tapi siapa?
Ah sial 2 tuan putri itu benar benar merepotkan.
Yang satunya emosian, haluan yang satunya banyak masalah hidup.
...
Sebaiknya aku melihat tuan putri tua itu dulu saja.
End lucas p.o.v
Normal p.o.v
Lucas akhirnya sampai di tempat claude.
Claude langsung menghalangi jalan lucas.
"Kemana saja kau?" Claude berkata dengan suara dingin sampai sampai membuat semua orang disana merinding (kec athanasia,claude tentunya)
"Aku tadi sedang mencari pelakunya"
"Pelaku nya bisa nanti saja bukan harusnya kita menyelamatkan nyawa athanasia dulu."
"Aku akan melihat keadaan athanasia jadi bisakah aku lewat yang mulia"
Claude lalu memberikan jalan ke lucas untuk melihat athanasia.
Lucas memandang athanasia yang tertidur.
"Apakah kau tau kenapa dia tuan lucas?" Lilian bertanya sambil menangis
"Mana yang di dalam tubuhnya meluap"
"Apa maksud anda tuan lucas? Dia hanya jatuh ke air bukan." Tanya sang ksatria bingung
"Apa kalian tidak merasa aneh? Ada yang mengganggu kita. apa kalian tidak sadar jika kita tidak bisa bergerak dan tubuh athanasia yang bergerak sendiri?"
"Dan juga saat itu saat kita terjebak. Aku melihat aura sihir hitam di sekeliling kita"
"Jadi maksud anda di istana ini ada pengguna sihir hitam ?" Sang ksatria bertanya lagi dengan sedikit menahan kesal.
"Ya, dan satu satunya orang yang mempunyai sihir hitam di dalam tubuhnya di istana ini hanya.."
" Jennette magrita " ucapan lucas tadi langsung di balas oleh claude
Sebenarnya claude tidak pernah mengakui nama jennette de alger obelia. Jadi dia hanya memanggil jennette magrita atau serangga itu.
Claude sudah tidak bisa menahan emosinya lagi, dia benar benar kesal sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Confused [END] || who made me a princess/suddenly i become a princess fanfiction
Fantastik"Aku terlahir kembali menjadi putri athanasia dan masuk ke dalam dunia novel lovely princess" . . . "tapi aneh...." "seingat ku athanasia berada di istana ruby,tapi kenapa aku berada di kediaman alphealus yang seharusnya jennette disana?,apa cerita...