Athanasia pun berjalan keluar ruangan paman putih bersama dengan ijekiel.
Athanasia sebenarnya sekarang benar benar bingung sebenarnya apa rencana dari anjing putih itu.
Ijekiel yang sadar bahwa athanasia sedari tadi melamun itu berhenti berjalan lalu memegang pundak athanasia
Athanasia yang terkejut langsung memberhentikan langkahnya. "Ada apa ka kiel?"
Ijekiel pun langsung tersenyum "ayo kita bermain di taman sambil membicarakan tentang ke arlanta nanti."
Athanasia yang memang malas kembali ke kamarnya lalu belajar itu pun langsung tersenyum dan mengangguk. . .
Sementara itu di kerajaan obelia, jennette menjadi sering bertemu dengan claude karena tidak sengaja datang ke istana kaisar itu.
Jennette yang dikawal oleh felix, bisa dibilang felix terpaksa mengawal jennette karena jennette meminta claude untuk felix mengantarnya kembali. Bisa dibilang felix sedang menggurutu di dalam hatinya itu.
Jennette membuka suara dari keheningan itu lalu bertanya "apakah lucas sudah sampai felix?"
Felix menjawab dengan tidak niat dengan sedikit senyum "sudah tuan putri"
Setelah sampai di kamar jennette di istana ruby, jennette pun melambaikan tangan ke ksatria itu lalu dibalas oleh senyum felix yang benar benar tidak niat itu.
Jennette membuka pintu dan melihat lucas yang memakan kue kering itu.
Jennette tersenyum senang " hai lucas"
Penyihir yang seperti kurang tidur itu pun melihatnya "hem"
"
Lucas! Kau sudah janji kan ayo kirimkan aku."
"Ya" Lucas menoleh ke jennette menjentikan jari. Tiba tiba jennette menghilang dari pandangan lucas.
Setelah lumayan lana
Lucas sadar bahwa kue kering yang ada di piring itu habis.dan dia sekarang bosan. Lucas menghembuskan napas kasar "aku penasaran,apa yang ingin dilihat tuan putri jadi jadian itu di sana" lucas pun menghilang . Lalu tak lama tiruan jennette dan lucas pun muncul.Lucas pun sampai di kediaman alphealus. Tidak lupa dia memasang sihir tidak terlihat dia hanya takut jika paman putih melihatnya,bisa gawat kalau dia melihatnya.
Tiba tiba ada seekor tikus tak sengaja melewatinya. Lucas terkejut lalu terlompat hingga jatuh sampai sampai membuat suara lumayan besar saat dia jatuh.
"Aduhhh "lucas meringis kesakitan
"Kakak siapa"
Lucas terkejut dia langsung menoleh ke sumber suara.
"Apa kaka baik baik saja?"
Lucas yang sedang dalam mode dewasa pun kesal "siapa orang yang jatuh sampai bersuara besar seperti itu tapi tidak merasa kesakitan hah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Confused [END] || who made me a princess/suddenly i become a princess fanfiction
Fantasia"Aku terlahir kembali menjadi putri athanasia dan masuk ke dalam dunia novel lovely princess" . . . "tapi aneh...." "seingat ku athanasia berada di istana ruby,tapi kenapa aku berada di kediaman alphealus yang seharusnya jennette disana?,apa cerita...