6

3.2K 286 36
                                    

PENGENALAN DADAKANNNNN, sebenernya ga bakal banyak muncul tapi bikin aja dah

Lucien

(bukan nama yang didapat dari novel/manhwa aslinya. Namanya dibuat oleh author sendiri sambil berkhayal berlaku untuk asiana juga)

- awet muda walau sudah berumur diatas 35 tahun- salah satu orang kepercayaan claude dan salah tau  orang yang paling berbekas di hati claude- berwajah cuek dan suka berkata sarkas ke pada orang lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- awet muda walau sudah berumur diatas 35 tahun
- salah satu orang kepercayaan claude dan salah tau  orang yang paling berbekas di hati claude
- berwajah cuek dan suka berkata sarkas ke pada orang lain. Penyihir itu tobat berkata sarkas sejak istrinya itu tiada . tapi kadang kadang kumat dianya.

Oke itu saja pengenalan dadakannya. asiana tidak author buat pengenalannya karena asiana tidak  berdialog di cerita lagian author bingung mau pake poto apa ya kali pake poto penelope :v

Oke sekarang kita lanjut ke ceritanya.

______________________________________

Akhirnya ya....

Claude sudah berusaha membunuh athanasia selama 6 bulan penuh.

Entah kenapa niat membunuh claude ke athanasia  yang berapi api di dalam tubuh claude selalu saja gagal saat melihat gadis kecil yang warna matanya sama dengan claude itu tersenyum.

Dan terakhirnya raja itu hanya mengamati anak itu bermain (dalam mode tembus pandang tentunya)

Yah,rutinitas athanasia tidak begitu banyak dia hanya belajar,bermain bersama izekiel,atau mencuri coklat dari dapur.

Lucien pernah sekali membuntuti claude karena penasaran apa yang dilakukan oleh raja obelia itu. disaat percobaan membunuh claude ke 45.
' kenapa sih raja itu datang kesini bahkan tempatnya itu lebih jelek dari pada istana selir buluq itu ' dia mengikuti claude diam diam. lucien melihat claude yang sedikit celinguk an itu seperti mencari seseorang. lucien heran kenapa dia mencari seseorang disini 'aneh , bukankah jika dia mencari seseorang dia bisa memanggil orangnya ke kerajaan saja? walaupun dia ingin membunuh seseorang juga harusnya bisa dilakukan sekali saja bukan'.

setelah mungkin 10 menit dia membuntuti claude. mereka berada di dalam kediaman alphealus. lucien yang was was takut ketahunan itu tetap mengikuti claude karena penasaran.  lucien melihat claude masuk ke dalam dapur ' kenapa raja itu masuk ke dapur? bukankah koki yang di kerajaan lebih berkelas dan makanannya enak dari pada disini'

lucien akhirnya masuk kedalam dapur itu juga. dia melihat claude sedang memandangi seorang gadis kecil yang benar benar mirip dengan claude sedang mencuri coklat dari dapur. lucien yang luar biasa terkejut melihat itu sampai tidak bisa bergerak. ' jadi rumor bahwa si penari itu melahirkan dengan selamat itu benar. jadi selama ini raja hanya ingin melihat anaknya? bukankah dia bisa membawanya ke istana? karena tuan rumah disini kan penjilat paling dia hanya minta naik jabatan saja sedikit.'

Confused [END] || who made me a princess/suddenly i become a princess fanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang