1

6.8K 375 37
                                    

Di kediaman alphealus,sudah 2 bulan diana tinggal disini. Kerjaan diana disini hanyalah melamun. Memikirkan bagaimana keadaan claude sekarang. Apa sedih karena diana meninggalkannya atau dia  membuat pesta bersama salah satu anak yang berambut coklat yang katanya anak claude dan penelope itu.

Tiba tiba ada yang mengetuk pintu kamar yang ditumpangi diana itu.

"Masuk"

Lalu masuk la seseorang pria tua dan anak laki laki berumur sekitaran 2 tahun yang benar benar mirip dengan pria itu.

"Ada apa anda kekamar ini"tampak diana lumayan kesal karena merasa perutnya sedikit sakit

"Hanya ingin berbincang dengan anda,saya ingin menanyakan ini selama 2 bulan ini tapi berkendala karena saya benar benar sibuk"
"Lalu,kenapa anda mengajaknya"diana membuat matanya seperti menunjuk anak kecil itu.

"Ah maaf, anda belum kenal dengan anak saya kalau begitu. Kiel bisahka anda memperkenalkan diri ke nona ini"

"Baik ayah,pelkenalkan nama ku itekiel alpealus. Nona tantik tekali patti anak nona tuga tantik,bolehka besal nanti kiel boye menikahi anak nona"

Diana sedikit tertawa mendenger pengenalan dengan kata kata nya masi tidak jelas itu.

"Hal kiel nama nona diana,kalau soal  menikahi anak nona sebaiknya tanya anak nona saat besar nanti ya.tapi kiel boleh berteman dengan anak nona dan tolong ajari dia ya"

"Ote nona"

Roger yang melihat anaknya sudah berkenalan dengan penari itu pun akhirny membuka suara

"Baiklah,diana boleh saya bertanya dengan anda?"
"Baikla bertanyala tapi jika ini tentang masalah 'itu'  apa memang harus membawa anak mu ini"
"Tidak apa apa dia anak yang bisa dipercaya kok walaupun dia baru 2 tahun tapi pemikirannya sudah dewasa kok"

"Baiklah" diana yang sebenarnya risih itu pun akhirnya membiarkan anak itu.

Roger yang tau bila diana sudah tidak risih lagi pun langsung bertanya ke diana

"Baiklah,langsung ke yang ingin kutanyakan saja,kenapa kau meninggalkan kerajaan,aku tau pasti yang mulia sangat menyukai dirimu."

Diana sedikit terkejut dengan pertanyaan itu walau dia tau pasti akan ditanya begitu.

Diana mengeluarkan napas kasar "baiklah,jadi.. 5 bulan yang lalu  claude menyuruh ku untuk menggugurkan janin ku karena membahayakan diriku sendiri. Aku benar benar kesal dengannya sampai sampai aku tidak menemuinya lumayan lama.tapi bukan itu saja alasanku kabur dan satu lagi karena.."

"Kalena apa nona" ijekiel yang penasaran itu pun langsung bertanya dengan polosnya.

"Karena tiba tiba adanya berita bahwa seseorang bernama penelope melahirkan anak YANG KATANYA anak claude di istana selir itu kalo tidak salah nama anak itu jennette.yah dan claude membantai semua orang di istana selir kecuali jennette"

Roger terbelalak benar benar terkejut mendengar kata diana. Lalu roger berusaha mengatur air mukanya lalu membuka mulut "bagaimana dengan ibu jennette itu?"

"Dia juga mati dibutuh claude"

Deg

"Jadi itu alasan kamu kabur?"

"Ya,karna dia telah me ingkari janji bahwa dia tidak akan membunuh orang tidak bersalah lagi."

Roger benar benar terkejut dia benar benar tidak bisa mengendalikan air mukanya. Lalu dia pun berdiri dengan terburu buru.

"Ah aku telat aku ada kerjaan kalau begitu aku pergi,ijekiel jika kau ingin tinggal disini tidak apa apa."

Ijekiel yang sebenarnya masi ingin bermain dengan diana itu juga berdiri karena tidak ingin ditinggal ayahnya dan mengejar ayahnya setelah berpamitan dengan diana.

Diana yang ingin segera beristirahat tiba tiba merasa sakit perut luar biasa . Lili, sahabat diana selama 2 bulan ini di tempat alphealus. Lili yang ingin menjenguk ya itu terkejut luar biasa. Dia pun segera memanggil dokter.

Dokter berkata "nona diana akan segera melahirkan."

'tunggu dulu bukan kah ini lebih cepat sebulan beberapa minggu'
.
.
.
.
.
To be continued
Semoga suka sm cerita ini 🌚🌚 bentar lagi athanasia muncul silakan tekan vote dan coment yaaa
See you~

Confused [END] || who made me a princess/suddenly i become a princess fanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang