"nona diana akan melahirkan hari ini"
keadaan kediaman alphealus agak sedikit kacau dikarenakan melahirkannya diana. lili yang membantu dan berdoa agar keselamatan diana dan anaknya itu ijekiel yang sedang diam di kamarnya karna tidak diperbolehkan melihat persalinan.
ijekiel termenung, dia berharap sekali agar diana dan anaknya sehat. dia ingat diana memberikan sebuah catatan kecil saat dia akan pergi dia ingat kata kata diana berkata dengan ijekiel "kiel tolong jaga anak nona ya ajari dia agar sepintar kiel ya " ijekiel pun mengangguk dengan semangat.diana pun memberi kertas "kiel,kalo nona habis melahirkan, bisa tolong berikan catatan ini bacakan besar besar ya tapi kalo kaka nanti bangun berikan ke kaka lagi ya kiel" izekiel pun menerimanya dan menunjukan jari kelingkingnya "kiel mau membelikan tatatan ini tepelti yang diinginkan dan mengajali tan menjaga anyak nona janji tapi nona harus melahilkan seolang peyempuan kiel inin adik peyempuan." diana tersenyum lalu membalas jari kelingkingnya
"janji"
sekilas info : ijekiel adalah anak jenius yang terkenal akan kepintarannya di seluruh obelia itu.walau usianya 2 tahun lebih 10 bulan dia sudah bisa membaca.dan diana tau itu.
tiba tiba pintu kamar ijekiel diketuk dia membuka pintu dan terkejut melihat ayahnya dengan wajah sendu. ijekiel,ikuti ayah ke kamar diana, kau diminta untuk kesana.
entah kenapa ijekiel merasaa aneh,dia harusnya senang bila persalinannya telah selesai tapi setelah melihat wajah ayahnya yang sedih itu entah kenapa dia tidak bisa tersenyum.
mereka telah sampai di kamar diana,setelah melihat yang ada di kamar dia rasanya ingin menangis tapi dia menahannya.
ya
diana telah mati saat melahirkan.
lili tidak sadarkan diri saat mengetahui tubuh diana dak berdaya lagi. bayi tersebut sedang diurus oleh para pelayan lain.
tak lama kemudian roger bersuara "ijekiel,aku dengar kau ditipi catatan dari diana bisa kau memberikannya padaku?"
ijekiel terkejut lalu menolak sambil menahan tangis "tidak atu mau membatanya peltama kiel tudah janji tepada nona"
roger memijat pelipisnya lalu berkata "baiklah tapi aku akan membacanya nanti"
ijekiel menyetujuinya lalu membuka catatan kecil yang diberikan diana dan membacanya
isi suratnya :
kepada orang yang kuberikan ini......
aku akan menyampaikan bahwa aku berterima kasih telah diperbolehkan menumpang disini.maaf kan aku jika merepotkan anda tapi tolong jaga anakku.
Untuk nama anak aku telah memberikannya yaitu "ATHANASIA" tolongla agar athanasia bisa dijaga dan disayangi.
Maaf merepotkan kalian.
Ps : jika kalian tau ayah dari anak ini silakan kembalikan ke ayahnya jika kalian berkendakDiana
.
.
.
.
.
....
Di istana,claude benar benar sedih. Aura yang biasanya mengeluarkan hawa membunuh menjadi aura kesedihan.
"Sialan" claude melempar botol alkoholnya yg dia rasa sama sekali tak bekerja di dia untuk menenangkannya.
Tiba tiba felix membuka pintu dengan panik
"Yang mulia,kami telah menemukan Nyonya diana tapi dia sudah...." Felix tidak berani melanjutkan kata katanya takut jika claude menjadi murkaClaude terkejut bukan main "ada apa dengan diana CEPAT KATAKAN" Claude yang murka dan penasaran apa yang terjadi dengan diana pun bertanya.
"Nona diana.... Telah meninggal."
Deg
...
"HUWAAAA" Tiba tiba athanasia bangun dan menangis sangat keras.
'Ah... Mimpi itu lagi.' Bayi yang berumur 5 bulan itu pun menangis sangat keras saat ini
'lagian ini benar benar aneh malam itu aku tertidur di apartemen kecil ku dengan obat tidur dan saat membuka mata aku menjadi seorang bayi'
Lili membuka pintu lalu segera melihat keadaan athanasia
"Oh astaga tuan putri sudah bangun rupanya" lili menggengdong athanasia sambil menimang NimangnyaAthanasia berpikir, kenapa nama nya athanasia nama yang benar benar mirip dengan yang ada di novel itu.dan juga orang orang di mimpinya memiliki nama dan kepanjangan yang sama.
Athanasia berpikir dia masuk kedalam cerita novel tersebut. Tapi bukankah itu tidak mungkin. Lagi pula dia tidak bisa terlalu mempercayainya, karena, jika mengikuti cerita novel itu athanasia tinggal dan lahir di istana ruby sampai mati di eksekusi oleh ayahnya sendiri. Tapi malah jennette yang malah di istana ruby
Setelah 2 bulan berpikir athanasia yakin, ' sudah kudaga pasti tuhan juga tidak setuju dengan akhir novel tersebut' athanasia berhenti menangis dan berpura pura tidur.
Lili yang melihat bayi tersebut tertidur lagi langsung menaruhnya di tempat tidur karena memiliki pekerjaan lain mengingat dia kepala pelayan di kediaman tersebut.
Setelah terdengar suara membuka dan menutup pintu tersebut walau suara nya kecil karena lili takut membangunkan athanasia.
Athanasia pun bertekad ' baiklah, mupai hari ini, aku akan mengubah akhir dari alur novel lovely princess yang sudah kacau ini'
.
.
.
.
.
.
.
.
.
To be continued
Pengen cepet-cepet besarin athi biar bisa cepet ketemu lucas hwhw :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Confused [END] || who made me a princess/suddenly i become a princess fanfiction
Fantasía"Aku terlahir kembali menjadi putri athanasia dan masuk ke dalam dunia novel lovely princess" . . . "tapi aneh...." "seingat ku athanasia berada di istana ruby,tapi kenapa aku berada di kediaman alphealus yang seharusnya jennette disana?,apa cerita...