15

2.4K 224 58
                                    

30 menit sebelum athanasia jatuh

Jennette setelah kabur dari istana ruby akhirnya sampai di danau dekat istana raja.

"Rupanya kata isabel benar, ayah benar benar ada di sini sen--"

Kata kata jennette terhenti begitu saja setelah sadar ada orang juga diseberang claude.

Kata kata jennette terhenti begitu saja setelah sadar ada orang juga diseberang claude

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Si siapa anak itu?" Jennette terkejut luar biasa.

Sekarang perasaan nya campur aduk.

Marah,sedih,cemburu 3 perasaan itu bercampur di dalam tubuh jennette

"Siapa anak itu? Kenapa dia naik perahu bersama ayah yang bahkan aku tidak pernah." Jennette benar benar sedih sekarang sampai sampai air matanya berjatuhan.

"Kau benar tuan putri athanasia benar benar pintar aku pernah sampai bingung melihat kepintarannya. Ah iya kudengar dia akan pergi ke arlanta 3 taun lagi bukan?" Kata seorang lelaki berambut merah bermata abu abu.

Jennette pun menghentikan tangisannya dan bersembunyi di balik tanaman tanaman besar

'siapa itu yang bersama felix? Dan siapa yang dimaksudnya tuan putri? Athanasia? Kenapa aku seperti pernah mendengar nama itu. dan juga arlanta? 3 tahun lagi? Sama seperti lucas? Dan kenapa mereka mengatakan tuan putri? hanya aku tuan putri disini '

Gadis itu memegang kuat tanamam yang ada disana.

" Ah, kau benar, lalu bagaimana dengan tuan putri jennette? Dia tidak akan bersekolah di arlanta?" Wanita berambut coklat dan bermata aqua itu bertanya

"Yah, kata raja dia terlalu bodoh untuk disekolahkan. Jadi dia menetap di kastil saja." Kata sang pengawal kerajaan itu.

'apa maksud dari kata felix itu?'

Jennette menjadi benar benar kesal sekarang.

'tidak mungkin ayah berkata begitu.'

Tiba tiba lucas datang di antara felix dan lilian.

Jennette benar benar terkejut

'bahkan lucas juga? Apa apaan ini, apa apaan gadis sialan itu.'

Tiba tiba aura dari sihir hitam itu keluar dari tubuh kecil gadis itu.

Gadis berambut coklat itu mengeluarkan air matanya.

'mati saja kau dasar perempuan pengganggu.'

(* Tak disangka mulut jennette untuk umuran 5 tahun benar benar sadis bukan *)

Dengan amarah nya dia berkata "jatuh la saja kau ke danau itu tanpa ada yang membantu mu"

Akhirnya athanasia terjatuh ke danau dan semua orang tidak bisa bergerak disana.

Isabel yang membuntuti gadis itu dari belakang tersenyum licik.

"Akhirnya,kekuatan mu bangkit juga tuan putri jennette." Isabel berbalik dan pergi lagi ke istana ruby.

Confused [END] || who made me a princess/suddenly i become a princess fanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang