Malam hari di istana kaisar.
Athanasia sudah kembali diruangan tempat dia beristirahat selama di istana kaisar. Gadis kecil itu hanya memandangi bulan dari jendela besar di ruangan tersebut.
"Ah,sepertinya aku salah tempat teleportasi." Seorang anak laki laki yang seumuran gadis kecil itu menunjukan wajah lumayan terkejut.
"Dasar bodoh, kukira kau penyihir hebat tapi teleportasi saja bisa salah tempat." Gadis kecil itu sedikit mengejek laki laki seumurannya itu.
"Ini karena aku harus mengendalikan duplikat di tempat yang jauh dan dalam waktu lama, dasar.lagipula mana ku telah termakan setengah saat aku kecil jadi aku harus menghematnya"
"Oh ya lucas kau benar benar bersekolah di arlanta?"
"Ya" jawab anak laki laki itu singkat.
"Apa jennette ikut?" Tanya gadis itu, sebenarnya dia hanya tidak ingin jennette sekolah di arlanta entah kenapa tapi instingnya berkata jauhi jennette.
"Tidak, dia tidak akan bisa mengikuti pelajaran di arlanta." Kata lucas sedikit cuek.
"Hem baiklah"
Suasana menjadi sunyi sebentar.
"Ah iya lucas kau tadi kemana?" Athanasia bertanya lagi karena ingin menghilangkan kesunyian diruangan ini dan juga dia sedikit kesepian.
"Ke tempat ayahmu." Laki laki itu masih saja menjawab singkat.
"Kenapa? Apa yang kalian bicarakan?" Athanasia bertanya karena penasaran apa yang dilakukan oleh 2 orang itu.
"Yah tadi ada si tangan kanan raja itu entahla lupa aku namanya. Sepertinya raja sedang menjelaskan tentang dirimu dengannya. Dan untuk yang kami bicarakan itu bisa kau lihat besok pagi, baiklah aku pergi" lucas langsung menghilang dari ruangan itu.
"huh dasar lucas padahal aku bosan disini." athanasia yang kesal dengan temannya yang baru saja hilang.
"sekarang aku harus apa ya?" athanasia kembali memandangi bulan dan bintang bintang yang ada di langit itu.
"aku kangen lili" wajah gadis kecil itu menjadi murung
"sebaiknya aku tidur saja" athanasia akhirnya segera pergi dari kursinya lalu tidur di tempat tidur empuk itu.
'tempat tidur ini benar benar empuk, bahkan lebih empuk daripada tempat tidur ku di kamarku'
athanasia sudah memejamkan mata selama 30 menit tapi masih tidak bisa tidur.
'sialan aku tidak bisa tidur'
gadis itu mengingat beberapa kejadian yang terjadi hari ini.
'sepertinya, aku terlalu keterlaluan dengan tangan kanan claude itu.'
'matanya benar benar ketakutan tadi, mungkin kami akan bertemu lagi,aku takut suasananya akan canggung'
' yah itu juga karena reflek ku.'
' karena itu juga aku dijuluki si aneh di kehidupanku sebelumnya.' athanasia menghela napas mengingat masa lalu kelamnya itu.
' itu bukan salah mereka juga, itu karena aku memang menjauhi mereka.
lahir dan tumbuh besar di panti asuhan memang benar benar sulit.
karena itu aku selalu belajar di kehidupan ku sebelumnya.
lulus sd di umur 10 tahun
lulus smp di umur 12 tahun
lulus sma di umur 14 tahun
saat lulus sma aku merasa jika hidupku akan cerah setelah ini.
menang olimpiade di mana mana.
mendapat beasiswa di universitas terbaik korea.
dan lulus di usia 17 tahun di jurusan psikologi
disaat itu aku merasa tidak senang, entah kenapa aku merasa jika itu bukan keinginan ku.
akhirnya, universitas itu memberiku beasiswa ke diriku lagi. kukira aku akan mendapatkan s2 melanjutkannya lagi.
rupanya aku diberikan beasiswa ke jurusan hukum. aku rasa mereka hanya memberikan aku sisaan. benar benar bertolak belakang.
akhirnya aku merasa tertantang dan menyelesaikan nya di umur 19.
aku disegani banyak orang karena katanya yang aku terlalu smart inu
akhirnya aku menjadi guru konseling di sekolah bergengsi di korea.
Karir ku lalu hancur.
Coba lagi menjadi detektif.
Hancur lagi.
Coba menjadi pengacara.
Lebih hancur lagi, bahkan aku terkena skandal karena seorang pria menjijikan.
Akhirnya aku tidak bisa menawarkan pekerjaan dimana mana walau di perusahaan kecil.
Akhirnya aku menjadi pelayan toko di sebuah tempat kecil.'
Athanasia mulai mengantuk saat mengingat ingat masa hidupnya yang sebelumnya.
'yah lebih baik tidur dari pada mengingat masa kelam itu'
Athanasia pun tertidur lelap tak lama kemudia
_____________________________________
Maafkeun author karena ni chapter kenya lebih sedikit dari biasanya.
Dan maaf author ga update kemaren hehe.
Btw ya jadi awalnya mau saya tambahin romantis dikit tapi ak ingat mereka masi 5 taun nanti pas di arlanta bisa bisa panggil ayah bunda mereka :v
Kali ini ga ada fact ga pentingnya gaada yang peduli juga :v
Oke~
See you next chapter~
KAMU SEDANG MEMBACA
Confused [END] || who made me a princess/suddenly i become a princess fanfiction
Fantasia"Aku terlahir kembali menjadi putri athanasia dan masuk ke dalam dunia novel lovely princess" . . . "tapi aneh...." "seingat ku athanasia berada di istana ruby,tapi kenapa aku berada di kediaman alphealus yang seharusnya jennette disana?,apa cerita...