Part 40 | After All This Time

133K 13.7K 6.1K
                                    

Dear pihak-pihak yang mengaitkan Millenium Author dengan Millenium Publisher,

Saya Yana (leefe_) sekaligus penulis Eavesdrop. Akun Millenium Author merupakan wadah menulis bagi beberapa authors. Dalam pengelolaannya, terpisah dengan akun penerbit. To be honest, Yana malah buta soal penerbit yang berhubungan dengan nama Millenium Author. Jadi, mohon jangan kait-kaitkan penerbit MP dengan akun Millenium Author ya.

Lalu, update cerita lain juga... tiap judul ditulis oleh author yang berbeda-beda. Agak lucu kalau ada yang ngegas ke Yana padahal aing cuma nulis "Eavesdrop" 😂

Mari mampir ke akun asli penulis Eavesdrop -> leefe_







____________________________________

Deepweb said, "Surface hanya menampilkan 4% informasi dengan 96% yang lain berada di bawahnya."

So, from the surface, you can't see everything.

--Mahasiswa TI garis miring korban coding--
______________________________











"Tidak, kamu salah. Safira bukan hanya terapis, Naya." Disambarnya sebuah amplop dari rak buku. Ia mengulurkannya pada Naya sembari tersenyum getir. "Saya menyukai kamu, tapi saya juga tidak bisa melepaskan dia."

Kebutuhan untuk menghirup udara bersih terasa mendesak paru-paru Naya sampai ke batas maksimal. Matanya melebar menatap sesuatu yang diulurkan ke arahnya. Undangan?

"Sesuatu terjadi selama terapi itu berlangsung karena bobroknya pengendalian diri saya. Safira... Safira..." Alan menyugar rambutnya ke belakang dengan raut stres yang kentara. "Dia hamil."

Topan keterkejutan menyurutkan langkahnya ke belakang. Pedih seakan menjotos ulu hatinya hingga Naya mengernyit sakit. Ia tak habis pikir dengan apa yang menyumpali kepala Alan sampai tega mengaku menyukainya hanya untuk menjebloskan dirinya dalam kubangan luka.

Naya membentak. "Pak Alan bajingan!" Ia mendorong laki-laki itu menjauh beberapa langkah. "Bapak mikirin enggak sih gimana perasaan saya waktu tahu beginian?"











EAVESDROP TERSEDIA DI KARYAKARSA!

Perbedaan versi Wattpad dan novel :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perbedaan versi Wattpad dan novel :

1. Ekstra Part yang belum pernah dipos di mana pun.

2. Banyak adegan yang tidak terdapat dalam versi Wattpad ada di versi cetak.

3. Novel yang membahas dunia informatika dan keamanan teknologi terbilang jarang. Selain mumet risetnya, cara mengomunikasikan bahasa komputer jadi bahasa manusia juga susah apalagi dibalut romansa. Yana doang yang kurang kerjaan bikin istilah AI (Artificial Intellegence) jadi Ai (Cinta).

4. Puas bapernya.

5. Puas keselnya.

6. Cerita dari sudut pandang Alan (Alan's POV). Ungkapan hati Alan tersaji dalam satu bab khusus dan bikin pembaca pasti ngerasa... uwaaah, kenapa aku jomlo? Jodohku nyangkut di mana?

 uwaaah, kenapa aku jomlo? Jodohku nyangkut di mana?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




TATA CARA LENGKAP PEMBELIAN ADA DI BAB
"EAVESDROP TERSEDIA DI KARYAKARSA"

















Vote kalau suka.
Share cerita ini kalau menurutmu asyik dibaca.
Terima kasih.





Kepoin Penulisnya :
• Wattpad : leefe_
• Instagram : by.leefe

Eavesdrop [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang