Di kantor kepolisian pusat, Joss mencoba menghubungi Leo, namun tidak ada jawaban dari rekannya tersebut. Berulang kali ia telah mencoba menghubungi Leo, namun tetap tidak ada jawaban. Begitu pula dengan Krist.
"Inspektur Joss, Arthit baru saja mengirimiku pesan bahwa mereka sedang memeriksa sebuah tempat. Khun Leo dan Khun Krist tak bisa menghubungi anda karena gangguan sinyal, itu pesan Arthit" kata Yong.
Joss mengangguk pelan, walau dalam hati ia membatin. "Gangguan sinyal? Jelas-jelas operator mengatakan bahwa Krist dan Leo tidak mengangkat ponselnya"
Kemudian, pintu ruangan penelitian Yui terbuka. Yong dan Joss menoleh saat Guy memasuki ruangan.
Guy langsung menghadap Joss. "Boss, saya sudah mendapat laporannya"
"Kerja bagus" puji Joss.
Guy memberikan laporan dari Nammon pada Yui.
"Apa kata Nammon?" Tanya Yui.
"Peyote, kaktus Meksiko yang mengandung zat yang berfungsi sebagai halusinogen. Jay menggunakan itu pada Singto" jawab Guy.
"Baiklah aku paham maksudnya, aku pernah mendengarnya" Yui membaca sekilas laporan yang dibawa Guy.
"Apa itu juga ada hubungannya dengan kasus bunuh diri yang dilakukan orang-orang yang berhubungan dengan Devyat'?" Tanya Yong.
"Aku tidak bisa menjamin. Tapi pasti ada sebuah pemicu yang membuat mereka melakukannya tanpa pikir panjang atau penyesalan" jawab Yui.
"Guy... " panggil Joss.
"Ya Boss?"
"Pergi ke tempat ini" Joss memberikan secarik kertas bertuliskan sebuah alamat yang sama seperti yang ia berikan pada Leo dan Krist.
"Baik, Boss" Guy pun segera pergi.
Fiat yang memakai earphone sedang sibuk mencatat beberapa hal penting dari pembicaraan di alat perekam. Yang ia dengar adalah suara beberapa laki-laki yang sedang membicarakan sesuatu.
Setelah menangkap maksud pembicaraan itu, Fiat melepas earphonenya dan beralih pada Joss. "Boss, dua orang yang bersama Singto sedang membicarakan Khun Chanon, cagub nomor 5"
Joss mengernyitkan kening. "Aku akan menghubungi Oaujun"
Fiat memakai earphonenya kembali.
"Mereka bergerak!" Seru Yui. Ia memperhatikan pelacak di anting Singto. "Mereka menuju suatu tempat"
Yong mencari CCTV yang merekam jalan yang dilewati mobil yang membawa Singto. "Mereka ke arah pelabuhan"
"Untuk apa mereka kesana?" Gumam Yui.
Joss menyudahi panggilannya dengan Oaujun dan ikut menatap monitor. "Oaujun dan Kongpob sedang dalam pengejaran, mereka mengikuti sebuah mobil yang ditumpangi Chanon bersama seorang sopir"
"Itu pasti dia! Dialah alatnya. Bukan begitu?" Tanya Yong, ia melirik sedikit pada Joss lalu kembali ke monitor.
"Lacak mobil Oaujun!" Titah Joss.
Yong melacak mobil Oaujun yang memang memiliki alat pelacak. Titik merah yang menandai keberadaan Oaujun dan Kongpob bergerak di lintasan yang menandakan jalanan besar.
. . .
Oaujun mengemudikan mobilnya mengikuti sebuah mobil mini-bus biru dari jarak yang tak terlalu jauh.
"Kemana mereka pergi?" Gumam Kongpob.
"Mereka lewat jalan utama, jadi tidak bisa diketahui mereka akan kemana" kata Oaujun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] The Chaser - [SK]
De TodoMain cast : Singto + Krist + Fiat + Guy + Oaujun + Leo + Joss Side cast : Nammon + Sunny + Jay + dll... Genre : crime + action + BL summary : tim ini terbentuk belum lama dengan sedikit anggota, mereka bekerjasama menguak rahasia dibalik kejadian ak...