ALLENA 1✔

3.8K 106 2
                                    

INI PULISH ULANGNYA:)

Annyeong haseo!!!

Selamat datang di cerita baru aku!!!

Semoga suka ya...

Jangan lupa tinggalkan jejak!

Vote and komen guys!!

Happy Reading❤









Allena Leonagara adalah anak ketiga dari Allano Leonagara dan Aressa Jonathan.

Lena adalah kembaran dari Alluna Leonagara dan adik ke dua Arrino Leonagara.

Ketika Lena berumur 5 tahun dia tinggal bersama keluarganya.

Tapi setelah itu dia tinggal dengan neneknya Alana Septiana mamahnya Lano di Australia hingga umurnya 17 tahun.

Dan ketika umurnya hendak 18 tahun tahun ini dia kembali ke Indonesia.

Dan disinilah Lena sekarang berdiri di depan rumahnya.

"Lena?"ucap seseorang membuat Lena menoleh kebelakang.
"Bang Rino..."lirih Lena.

Rino menatap tak percaya Lena ada didepannya sekarang ini.

"Kenapa baru pulang huh? Nggak kangen sama abang?"ucap Rino.

Rino memeluk Lena erat membuat Lena tersenyum tipis.

"Maafin Lena..."ucap Lena.
"Nggak!"ucap Rino.

Sembari melepas pelukannya membuat senyum Lena langsung menghilang.

"Sebelum kamu bikinin abang cup cake!"ucap Rino tersenyum sambil mengusap kepala Lena.

Lena menggangguk antusias dan Rino langsung membawa Lena masuk kerumah.

🌻🌻🌻

Lena dan Rino masuk ke dalam rumah langsung mendengar teriakan menggelegar dari Luna.

"ASTAGA LENA! LENA! LUNA KANGEN SAMA LENA!!!"teriak Luna menuruni tangga.

Lalu memeluk Lena yang tersenyum geli sedangkan Rino mendengus kesal lalu memisahkan Lena dan Luna.

"Kamu itu berisik banget sih! Ini rumah Luna bukan hutan jangan teriak teriak!"ucap Rino mendengus kesal.
"Abang apaan sih diem aku kangen sama lena banget!!!!"pekik Luna kembali memeluk Lena.




Pertama nih...

Moga kesannya baik ya...

Jangan lupa tinggalkan jejak!

Vote and komen!!

Lanjut yuk!...

ALLENA {#LEONAGARA4}(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang