Daejung ternyata orangnya ramah dan tidak membosankan. Aku kira dia orang yang cukup tertutup dan tidak gampang bergaul.Buktinya, sebelum berangkat ke tempat fansign, sekarang aku sedang diajaknya jalan-jalan disekitar Myeongdong Street. Ia membelikanku banyak jajanan khas Korea Selatan. Akhirnya, setelah sekian lama aku bisa merasakan enaknya odeng dan bungeoppang yang dibeli langsung dari Korea. Rasanya dua kali lebih nikmat dari yang pernah aku coba di Indonesia.
"Daejung-ah, kamu mau foto bareng aku gak?"
Daejung yang sibuk memakan odeng nya kini menoleh kearah ku.
"Oh, foto?"
Aku mengangguk lalu tersenyum lebar. "Iya foto. Mau ya? Aku mau pamer ke temenku"
Dia tampak berfikir sejenak, lalu tertawa kecil dan memangkas jarak diantara kita. Ia mendekat dan membungkuk sedikit agar menyamaratakan tinggi badanku.
Ya Tuhan dia memang sangat tampan.
Cekrek!
nadfptr_
❤️1,050 likes
nadfptr_ got a sunshine on you @jung_057
View Comment...
dindacssnv gile cakep bener
andaratri pelet lo manjur disana?!
bncamreen masa jomblo tlah berakhir
claracley ga main", sekali dapet lngsung yg ganteng paripurna
jung_057 ❤️
adriogans_ ada yang pupus tapi bukan dewa 19
"Hahahaha temen-temen gue pada ngira kalo si Daejung doi gue"
Aku menoleh kesamping dimana Daejung juga tengah tertawa kecil memandangi foto kita tadi.
"Thanks Daejung udah mau di ajak kompromi" aku mengacungkan jempol kearahnya. Dan dia malah makin tertawa.
.
Aku sudah sampai ditempat fansign. Demi Tuhan sekarang jantungku berdebar dua kali lebih cepat.
Hey bagaimana tidak?! Aku akan bertemu dengan Na Jaemin!
Bertemu NCT Dream!Daejung yang mengantarkanku sampai ke tempat fansign ini. Aku juga sebelumnya bilang ke dia bahwa aku tidak tahu tempat ini berada dimana, jadi dia dengan berbaik hati menawarkan diri untuk mengantarku kesini.
Sambil menunggu masuk ke area fansign. Aku sempat beli minuman bersama Daejung, dan sekarang kami sedang duduk ditempat penungguan.
"Kamu tau NCT gak Daejung?"
KAMU SEDANG MEMBACA
For 14 Days | Na Jaemin
Fiksi Penggemar[14 days project] Tentang aku si perempuan yang dengan tidak tahu dirinya mencintai seorang Na Jaemin yang notabene nya adalah idolaku. Aku mencintai nya, mari kita kutip 'mencintai' dalam arti yang lebih analitis. Perjalanan kita dimulai dalam w...