3. Galau

884 66 16
                                    

***

Kondisi kelas XI IPA 3 kini sangatlah ramai dan berisik akibat jam kosong, tetapi hal itu tidak menghentikan kegiatan yang dilakukan Geo.

"Wey bro" ucap Kendra sambil menepuk bahu Geo yang sedaritadi melamun.

Geo pun tersadar dan kaget ketika melihat sahabat-sahabatnya telah duduk mengelilingi dirinya.

"Apa?" ucap Geo dingin.

"Ngapa lu? Kemasukan kuntilanak ya?" canda Kendra.

Geo hanya menatap Kendra sinis tanpa menjawab pertanyaan Kendra.

"Lu kenapa Ge? Ga biasanya" kali ini Josh yang angkat suara. Mereka semua penasaran dengan Geo yang tiba-tiba melamun, tak biasanya.

"Kalau lagi ada masalah, cerita lah Ge, gunanya kita sebagai sahabat lo apasih?" timpal Varo.

"Emang lo pada ga ada gunanya" ucap Geo cuek lalu melipat kedua tangannya diatas meja dan tidur.

"Oke, pertemanan kita sampai disini Algerio Geovano Dean" ucap Adrian dramatis, Geo pun akhirnya berpikir.

Lebih baik jika kita menceritakan masalah kita kepada orang lain, bukan? Setidaknya ada rasa lega yang kita dapatkan. Meskipun sebagian orang hanya ingin tahu, tidak benar-benar peduli.

Geo pun mengangkat wajahnya lalu menatap satu persatu sahabatnya dengan tatapannya yang tajam dan mengintimidasi.

Geo menarik nafasnya kemudian berbicara dengan pelan.

"Gue ditolak"

Semua sahabatnya terdiam untuk beberapa detik. Kemudian tak lama setelahnya, suara gelak tawa mereka terdengar memenuhi kelas.

"Giladah! Lu ditolak?! Baru aja gue denger" ucap Adrian sambil terus terusan tertawa.

"Semua cewe pada mau ama lu Geo! Ngapain nge-galau-in satu cewek doang?" tambah Kendra dengan sedikit kekehan.

"Secantik apasih tuh cewek ampe gamau ama si Geo? Ngakak gue" Lucas tertawa sambil memukul-mukul meja Geo.

"Berisik ah, gak guna gue bilang ke kalian" ucap Geo dingin kemudian mengalihkan pandangannya ke arah jendela kelas.

"Katanya lagi ga suka siapa-siapa?" tanya Varo setelah gelak tawa mereka telah mereda.

"Emangnya lu ditolak siapa sih Ge? Lucu tau gak, ntar muncul headline berita gini nih, Cowok Jutek nan Dingin Castellar Highschool Galau akibat Ditolak" ucap Kendra sambil kembali menertawai Geo.

Geo hanya memutar kedua bola matanya dan menatap Kendra sinis.

"Cowok Idaman Castellar Highschool Merengek Minta Maaf Kayak Kucing Kelaparan"

Kendra pun terdiam. Geo memang tidak bisa dilawan. Ucapannya selalu tajam dan berhasil membuat lawan bicaranya terdiam.

"Seriusan deh, lu ditolak siapa bro?" tanya Josh serius. Josh memang menjadi nomor satu untuk selalu serius dalam hal percintaan.

"Tasha"

"YAH KOMPOR GUE BERHASIL DONG" teriak Kendra heboh sambil berdiri dan menertawai Geo kembali.

Algerio [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang