2. Maaf

1.1K 70 10
                                    

***

Kelas 11
Kini mereka bertujuhbelas sudah menjadi akrab selama kurang lebih 5 bulan. Mereka pun membentuk sebuah geng yaitu Barbies, yang beranggotakan Natasha, Mindy, Eleanor, Shella, Laura, dan Kenzie.

Geng kedua yaitu Cheatos, yang berisikan Geo, Kendra, Adrian, Josh, Lucas, dan Matthew.

Sedangkan Gravity, Daniel, Chase, Toby, dan Julio memilih untuk tidak bergabung tetapi tetap dekat.

Mereka semua telah terlihat sangat akrab, dan kalian tau bukan? tidak mungkin ada persahabatan antara perempuan dan laki laki yang tidak menimbulkan percikan percikan cinta didalamnya.

"Wei! Yang lain jadian juga dong! Masa gue ama Shella doang sih, ga seru amat" teriak Josh secara tiba-tiba.

BLUK

"Daniel jorokkkk!" teriak Avi alias Gravity kemudian segera menjewer telinga Daniel.

Ya, itu bunyi lompatan bakso Daniel. Daniel yang sedang mengunyah bakso didalam mulutnya secara tidak sengaja mengeluarkannya akibat kaget dengan teriakan Josh yang tiba-tiba.

"Bukan temen gue" ucap Chase, Toby, dan Julio secara bersamaan.

Setelah gelak tawa mereda, Josh kemudian melanjutkan perkataannya.

"Buat cowok-cowok nih"
"Kalau suka ya nyatain, ntar keburu ditikung baru nyesel lu"
"Kalau beneran sayang, ya diseriusin"

"JOSH BIJAKK" teriak Ele heboh.

"SERIUSIN DEDE BANG HAHA" kalau yang ini sih teriakan Mindy.

"Kalau ga suka siapa-siapa, nyatain kemana?" ucap Geo sambil tetap asik memakan mie ayamnya.

Mereka semua terdiam.

Kendra dan Mindy kemudian saling tatap-tatapan dengan ide jahil di kepala mereka.

"Nyatain ke Natasha aja tuhhh!" teriak Kendra sambil menunjuk Natasha.

"Iyatuhh! Kan Tasha masih kosong juga, yang lain mah dikit lagi udah ada pawangnya" kompor Mindy.

Natasha yang mendengar namanya disebut pun menoleh dan melepaskan earphonenya.

"Apa?"

"Yaelah, ngumpul sama temen itu gausah asik sendiri kali" sindir Laura.

Natasha hanya memutarkan kedua bola matanya, tidak peduli.

"Nih Sha, gimana kalo lo ama Geo aja? Kan kalian berdua masih kosong tuh" usul Adrian.

Natasha mengerutkan keningnya, dan kemudian terdengar suara batuk dari meja bagian kanan.

"Lu ngapa Chase? Batuk?" tanya Julio sambil menepuk nepuk punggung Chase.

"Em, sori, tadi kegigit cabe, pedis banget kambing!" ucap Chase lalu kemudian meminum es milo miliknya.

"Kenapa ga lo aja ama Ele?" ucap Geo dingin kepada Adrian yang baru saja memberikan usulannya.

Algerio [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang