***
PIP PIP PIP
Bunyi klakson berbunyi, Natasha pun segera pamit ke Bi Tiara dan langsung menaiki motor Geo.
"Gak ada yang ketinggalan?" tanya Geo, setelah melihat anggukan dari Natasha melalui kaca spion, Geo pun langsung melajukan motornya.
Jalanan masih cukup sepi, karena jam baru menunjukkan pukul delapan pagi.
Geo mempercepat kecepatan motornya, namun masih tetap berhati-hati dan tidak melampaui batas kecepatan.
Setelah memarkirkan motornya, Arletta sudah berdiri di depan pintu rumah. Sepertinya ia sangat menunggu kedatangan Natasha.
"Pagi tan" sapa Natasha lalu melepaskan helm dari kepalanya.
Ia merapikan rambutnya lalu berjalan mendekati pintu rumah bersama Geo.
"Pagi nak, ayo masuk" Arletta tersenyum lebar.
"Natashaaa! Kapan kita shopping bareng lagi?" Zoe langsung berjalan mendekati Natasha dengan hebohnya.
"Kapan-kapan deh kak" jawab Natasha sambil terkekeh kecil.
"Geo, Zoe, kalian urus dapur dulu ya. Mama mau bicara sama Natasha" ujar Arletta dan langsung diberi jempol oleh Geo dan Zoe.
Arletta mengajak Natasha untuk berbincang berdua di halaman belakang. Mereka duduk santai sambil menikmati pemandangan taman.
"Maafin tante ya. Tante keterlaluan kemarin"
"Iya tan, gak papa kok" Natasha tersenyum manis.
"Maaf tante ngeremehin kamu"
"Gak papa tan, itu jadi tambahan motivasi buat Natasha" jawab Natasha.
Arletta menatap Natasha dengan rasa lega. Lega karena dimaafkan dan lega karena Geo memilih seseorang yang tepat dan baik hati.
"Kamu sayang sama Geo?" tanya Arletta.
"Maksudnya tan?"
"Kamu sayang kan sama Geo?" Arletta mengulang pertanyaannya. Sementara Natasha masih berpikir keras harus menjawab apa.
Beberapa detik terdiam, Arletta lalu tertawa kecil. "Kalau gak mau jawab, gak papa, santai aja sama tante"
Natasha pun ikut tertawa dan merasa lega. Ia sendiri bingung harus menjawab apa.
"Jaga Geo ya"
Natasha menatap Arletta, kemudian ia mengangguk.
"MAHH! MAKANAN NYA UDAH SIAP NIH" teriak Zoe dari dapur. Memang Kak Zoe sudah kuliah, tetapi ia masih saja suka teriak-teriak seperti anak SD.
Arletta bangkit berdiri lalu menarik pelan salah satu tangan Natasha, menuntun Natasha untuk ikut ke ruang makan.
Bau masakan yang sangat harum dan menggugah selera dapat tercium diseluruh sisi rumah.
"TADAAA" Zoe mendekatkan piring yang ia pegang ke wajah Natasha. Ayam filet dengan saus teriyaki.
Masakan Geo dengan kak Zoe sudah selesai dan rasanya sangat nikmat. Natasha merasa sangat diterima di keluarga ini, sepertinya ia mendapatkan keluarga kedua.
"Gimana? Enak gak?" tanya Arletta pada Natasha yang baru saja memasukkan sesuap sendok kedalam mulutnya.
"Enak tan, kayaknya aku harus belajar masak di Geo atau kak Zoe"
"AYO, gue ajarin masak sambil gibahin Geo" ujar Kak Zoe dengan penuh semangat. Sedangkan Geo memutarkan kedua bola matanya lalu tertawa.
Setelah menghabiskan makanan mereka, mereka segera mencuci piring masing-masing, kecuali Geo tentunya.
Setelah itu, Geo dan Natasha pamit. Mereka harus pergi ke rumah Ele untuk mengambil baju sewaan mereka untuk acara akhir tahun yang diadakan sebentar malam.
Rumah Ele saat ini sangat ramai, banyak mobil dan motor terparkir di depannya.
"Aduh, harusnya gue bawa mobil, kan lo pakai dress" ujar Geo sambil menepuk dahinya.
Natasha pun baru sadar dan ikut ikutan menepuk dahinya.
"Gue pulang dulu deh, mandi sekalian nukar motor. Lo masih harus make-up disini kan?" tanya Geo.
Natasha hanya mengangguk-angguk saja, seperti biasanya.
Geo pun membawa baju sewaannya lalu pulang ke rumahnya untuk mandi dan mengambil mobilnya.
***
"El! Rambut gue mulai lurus nih" keluh Kenzie sambil memainkan rambutnya yang baru selesai di tata oleh Eleanor.
"Ya iya lah! Daritadi lo mainin mulu" jawab Ele. Sementara Kenzie hanya bisa tertawa kecil sambil merengek agar Ele mau menata ulang rambutnya.
"LAURA! KALAU LO MAU JADI CHEF, YAH GAK USAH SOK MAU MAKE-UP-IN GUE" teriak Mindy dengan sangat keras. Laura memang menawarkan diri untuk menjadi make-up artist Mindy hari ini. Dan bodohnya Mindy karena ia mau-mau saja. Alhasil kini lipstick Mindy miring ke atas di satu sisi.
Shella pun mengambil alih tugas Laura, sedangkan Eleanor kembali menata ulang rambut Kenzie.
Shella dan Eleanor sibuk menata rambut dan memoles make-up bagi Laura, Kenzie, Mindy, dan Natasha di kamar Ele. Sedangkan Adrian, Josh, Varo, Kendra, dan Lucas sibuk bermain game bersama di ruang tamu.
Setelah seluruhnya selesai dan mereka sudah siap, mereka pun turun menemui para pasangan mereka yang sudah bosan menunggu sedaritadi.
Bertepatan dengan itu, Geo pun tiba di rumah Ele. Lengkap dengan jas dan celana sewaannya.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Algerio [COMPLETED]
Teen FictionCOMPLETED✓ Natasha dan Algerio, dua sejoli yang sangat dingin, cuek, dan jutek. Seiring berjalannya waktu dan dipengaruhi oleh kedekatan sahabat-sahabat mereka, Algerio akhirnya menemukan rasa cinta yang tumbuh setiap kali ia melihat Natasha. Tetapi...