9. Pemotretan

495 34 15
                                    

***

Seminggu berlalu sejak kejadian Geo meminta kembali jaketnya, dan Chase masih tetap saja cuek.

Natasha terbangun dari tidur nyenyaknya dan segera mengecek ponselnya. Rutinitas makhluk-makhluk jaman now.

"Ga ngechat? Oke" batin Natasha lalu melempar ponselnya ke kasur.

Ia berjalan dengan malasnya menuju kamar mandi, membersihkan diri. Hari ini hari Sabtu, dan rencananya ia akan pergi ke sekolah untuk pemotretan bersama sahabat-sahabat perempuannya, perintah dari ketua osis. Katanya sih mau dijadiin sampul majalah bulan ini.

Ia memoles wajahnya dengan sedikit bedak dan liptint berwarna pink natural. Lalu menggunakan jaket kulit berwarna merah miliknya.

TOK TOK TOK

Pintu segera terbuka dan nampaklah seorang wanita paruh baya yang sudah bekerja bagi keluarga Natasha sejak Natasha masih bayi.

"Non, ada temennya dibawah tuh" ucap Bi Tiara.

"Oh iya Bi, makasih ya"

Natasha pun segera turun dan memasuki mobil milik temannya.

"Loh? Mindy?"

"Napa lu? Kaget ngeliat bidadari bawa mobil?"

"Jijik"

"Lu kira Chase yg ngejemput elu ya?" tanya Mindy, dia punya kemampuan membaca pikiran sepertinya.

Natasha hanya berdeham menyetujui ucapan Mindy.

"Chase nyuruh Avi ngejemput lu, tapi Avi lagi sibuk, makanya gue yg jemput, lu ama dia kenapa sih?" tanya Mindy lagi, keponya kumat.

"Doi cemburu"

"Lu jelasin yang bener kek yaelah!! Mana ada ngejelasin cuman dua kata" ucap Mindy yang tiba tiba ngegas.

Natasha hanya tertawa melihat sahabatnya yang satu ini. Natasha pun menceritakan semuanya, dari kejadian Geo yang tiba-tiba datang ke rooftop lalu menyampirkan jaket miliknya ke bahu Natasha, sampai kejadian Geo meminta kembali jaketnya di hadapan Chase.

"Terus tuh bocah ga ada ngechat lu?"

"Hmm"

"Lu ga ngechat balik?"

"Hmm"

"Dia ga ada minta maaf?"

"Hmm"

"Putusin aja"

"Hmm-- EHH? Apa lu bilang?"

"Putusin aja, sebagai cowok, harusnya dia lebih dewasa, denger dulu penjelasan pacarnya baru bertindak, kalau cuek gini mah, gue jadi ragu kalau si Chase beneran cowok"

Mindy harus memiliki talkshow sendiri sepertinya. Kick Andy→Kick Mindy.

"Tahan aja dulu lah, paling ntar lagi udah baikan kok" balas Natasha sambil tersenyum kecut.

Algerio [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang