***
Setelah Geo mengantarnya pulang tadi, Natasha segera mengganti seragamnya lalu ia langsung mengecek handphonenya yang tak berhenti bergetar sedaritadi.
Pengabdi Sempak😚 (17)
@Natasha @AlgerioG cek castellarnews!!Mindy (9)
Shaaa! bales woiAlgerioG (2)
jgn lupa mkn.MyCrazyBrotha (2)
makan, dek, jangan sampai sakit maag lagiMata Natasha langsung menatap penasaran ke notifikasi dari grupnya bersama seluruh sahabatnya. Ia mengabaikan semua pesan yang ada.
Ia segera membuka Instagramnya dan mencari akun yang sahabatnya sebutkan. Akun itu berisi pemberitahuan kegiatan-kegiatan sekolah, serta gosip-gosip hangat yang ada. Tidak ada yang pernah tau siapa yang mengelola akun itu.
castellarnews
Liked by kenziewatson and 583 others.
castellarnews NEW COUPLE ALERT!
The most wanted kita nih, guys!😍
@algerio @tashaudreyView all 297 comments
lauraosella apa ini woy! hapus
melissa03 potek hati dd bang😭
joshmyrad lo gatau yg namanya privasi?
Kali ini amarah Natasha benar-benar mencapai puncaknya. Kenapa orang-orang harus peduli dengan hidupnya? Dan kenapa mereka berani memposting sesuatu yang mereka tak tau kejadian sebenarnya?!
Mulai sekarang, ia dan Geo pasti akan menjadi bahan gosip di sekolah. Dan ia tidak suka menjadi perhatian orang banyak.
Baru saja ia ingin mengirimkan pesan kepada akun tersebut, sebuah telepon dari Geo mengalihkan perhatiannya.
Natasha segera menekan tombol hijau pada layarnya, hendak memaki Geo. Semua ini terjadi karena Geo.
"GARA-GARA LO!" teriak Natasha, namun ucapannya langsung dipotong oleh Geo.
"Sshht, diem dulu Sha. Lo tenang aja. Gue yang urus semuanya"
"Ini semua gara-gara lo, Algerio! Harusnya lo gausah turutin dare bodoh itu. Dan lo. gaperlu. jemput. gue" ucap Natasha penuh penekanan. Pokoknya ini salah Geo. Cowok selalu salah.
"Pokoknya gue yang urus dan gue tetap jemput lo"
"Gue gak mau, Geo. Cukup satu kali kejadian begini"
"Pokoknya gue tetep antar jemput lo. Bye" Geo langsung memutuskan sambungan telepon tanpa persetujuan Natasha.
Sedaritadi Natasha sudah mengumpat di dalam hatinya. Rasanya ia ingin mencekik leher Geo sampai mati.
***
"Halo?"
"Lacak castellarnews, gue pengen tau siapa yang pegang akunnya" ucap Geo dengan nada datarnya yang khas.
"Gue ajak Toby juga ya?" tanya Daniel. Daniel dan Toby memiliki kelebihan dalam bidang teknologi, mereka bisa melacak atau bahkan menghack akun media sosial orang lain. Tapi tentunya mereka memanfaatkan kelebihannya itu untuk hal yang positif saja.
"Hmm"
"Oke, bayarannya?"
"Ga ikhlas lo?"
"Iya deh iya, ikhlas kok"
"Makasih"
Geo kemudian memutuskan sambungan telepon tersebut. Ia mengganti seragamnya lalu bergegas mengambil salah satu skateboard miliknya. Ia berencana untuk pergi ke rumah Kendra, sekadar bermain game bersama.
Rumah mereka bertujuhbelas memang saling berdekatan, bahkan sebagian besar berada dalam satu perumahan. Hanya Natasha dan beberapa orang lainnya yang tidak tinggal dalam perumahan tersebut.
TOK TOK TOK
"Siapa---" Gadis itu langsung mematung setelah melihat Geo.
"Mindy? Lo ngapain dirumah Kendra?"
"Hmm, itu, anu--" Mindy berpikir keras, mencari jawaban. Untungnya, tak lama setelah itu, Kendra datang.
"Siapa sih Min?" tanya Kendra, setelah ia melihat Geo, ia ikut mematung.
"Ngapain kesini Ge?" tanya Kendra setelah mempersilakan Geo masuk.
"Pengen mabar, tapi gak jadi deh"
"Lo lanjut aja ngebucin ama Mindy""Heh asal ngomong aja lo, gue disini pengen bantuin Kacey belajar" bela Mindy. Kacey, adik Kendra, yang mendengar namanya disebut, langsung saja mengintip dari dapur.
"Apa kak? Belajar?" Mindy dan Kendra rasanya ingin menghilang dari bumi saja. Kacey tidak bisa diajak kerja sama.
Sedangkan Geo hanya terkekeh melihat kelakuan mereka bertiga.
Kendra langsung saja mengalihkan pembahasan. "Ceritain ke gue kenapa lo nganter jemput Tasha"
"Mau-mau gue lah. Gak boleh?"
"Jutek amat lo ama sahabat sendiri. Ceritalah, cerita" Kendra sangat ahli dalam hal membujuk dan mau tidak mau Geo pun menceritakannya.
"Ya gue pengen aja, buat buktiin kalau kalian semua salah, gue dan Tasha ga akan pernah jadian, apalagi saling sayang" Wow. Ucapan panjang dari seorang Algerio.
Kendra dan Mindy hanya memandang Geo dengan tatapan 'masa sih?'.
"Hati-hati sama ucapan lo. Lo ga akan tau apa yang terjadi besok dan kedepannya" ucap Kendra yang mendapat anggukan oleh Mindy.Geo hanya tertawa hambar. Nyatanya memang selama ini ia berbohong tentang perasaannya. Gengsi seakan menutup mulutnya untuk berbicara tentang perasaannya.
"Tunggu aja lo Geo, gue ama Kendra bakal komporin kalian berdua lebih banyak lagi mulai sekarang! Hahaha" Mindy berbicara sambil mengeluarkan suara tawa jahatnya.
"Gak bakal mempan" ucap Geo dengan santai sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Algerio [COMPLETED]
Teen FictionCOMPLETED✓ Natasha dan Algerio, dua sejoli yang sangat dingin, cuek, dan jutek. Seiring berjalannya waktu dan dipengaruhi oleh kedekatan sahabat-sahabat mereka, Algerio akhirnya menemukan rasa cinta yang tumbuh setiap kali ia melihat Natasha. Tetapi...