Chap 2

6.6K 538 90
                                    

                ⚠Warning Typo

Pagi ini dikediaman keluarga Kim, nampak Kim bersaudara tengah menikmati sarapan pagi yang dibuat oleh adik kesayangan mereka ini.

"Wahhh lu bisa masak?"-Tanya Taehyung.

"Ya bisalah"-Gadis itu terkekeh pelan, menyadari pertanyaan abangnya yang meragukan masakannya.

"Lu kaga naruh sianida, atau semacamnya kan?"
Lagi - lagi Y/N menahan tawanya mendengar pertanyaan abangnya yang absurd itu.

"Kaga kok, gua cuma naruh racun doang"
Y/N terkikik diam - diam menyadari, perubahan raut wajah saudaranya.

"Hm udah ya. G-gua keknya ga nafsu makan deh."
Elak Taehyung. Ah biasanya urusan makanan dia yang nomor 1. Lain halnya dengan abangnya yang lain Y/N melirik Yoongi yang mulai menyuapkan makanan ke dalam mulutnya.

"B-bang."-Tegur Taehyung

"Lu kagapapa kan?"-Lanjutnya

"Lu liat gua gimana?"-Tanyanya dengan wajah datar. Jin terkekeh pelan, tangannya bergerak menyuapkan makanan yang dimasak oleh adik perempuannya itu, begitupun adik - adiknya yang lain terkecuali Taehyung, dia masih saja menatap makanan itu tanpa bergeming.

"Udah Tae, lu kaga usah lebai deh. Dia kaga nyampurin apapun kok"-Ujar Jin yang melihat raut wajah khawatir dari adik ke6nya. Lalu tangannya mengacak rambut Y/N pelan.

"Pinter masak ternyata! Ngalahin abang nih"-Canda Jin yang dibalas senyum oleh Y/N.

Dengan ragu Taehyung mengambil sendok, dan menyuapkan sendok berisi makanan kemulutnya.

"Wahh gilasih, enak banget. Ngalahin masakan bang Jin ini mah"-Seru Taehyung heboh ketika merasakan masakan Y/N yang benar - benar menggugah selera.
Namun kembali hening ketika Suara dingin nan datar milik Yoongi kembali terdengar.

"Diem!"
Suara Yoongi menginstrupsi agar Taehyung tidak berisik. Dan jujur itu membuat Yoongi terganggu.

Selesai makan, semua anggota keluarga Kim tengah berkumpul duduk di ruang keluarga. Hening itulah yang Y/N rasakan, dia mendengus sebal ketika semua abangnya sibuk dengan urusannya sendiri.

"Bang!"
Panggil Y/N
Seketika semua yang ada diruang tamu menoleh, lalu memusatkan perhatiannya pada Y/N.

"Jalan kuy, gabut nih"-Saran Y/N

"Kemana?"-Tanya Jimin yang kebetulan ada disamping Y/N

"Kemana kek, yang penting gua kaga dianggurin gini"-Ucapnya menyindir para abang yang sedari tadi sibuk dengan urusan mereka sendiri.

"Kuy lah. Udah lama kita kaga jalan bareng!"-Namjoon

"Gua Mager"-Yoongi

"Aaaaaa abang"-Keluar sudah jurus andalan Y/N, yang bisa membuat para abangnya akan luluh dalam sekejap.

"Hah iya"
Memang jurus yang ampuh. Yoongi yang terkenal dengan tingkat kemagerannya, tunduk dengan jurus pupy eyes Y/N? Wah wah Daebak, sedangkan Abang yang lain membuka mulutnya lebar.




                         
                       ♧♧♧

Tibalah kini mereka di tempat yang Y/N sarankan yaitu Mall. Sebenarnya Y/N memiliki tujuan tertentu mengajak abangnya kemari.

"Abang mampir ke KPOP Stuff ya"-Y/N

"Dek lu suka Kpop?"-Jhope

"Banget!"
Jawabnya sambil menarik tangan Yoongi agar ikut dengannya.

"Bang, gua mau beli ini, wahh yang ini bagus, aaaa ada lightstick, bang album sekalian ya."
Begitulah ocehan yang keluar dari mulut Y/N ketika melihat barang - barang Kpop kesukaannya. Abangnya yang melihatnya hanya bisa tersenyum miris, menyadari isi dompetnya yang akan terkuras.

"Dek lu kaga jadi beli?"-Tanya Jin ketika melihat sang adik

"Eheh udah kok bang ini."-Seru Y/N seraya menunjukkan beberapa barang yang dia ingin beli.

"Lah cuma segitu dek?"-Tanya Jin memastikan.

"Iya, tabungan gua belom cukup buat beli semua."-Jin tersenyum menyadari adiknya yang kini mulai tumbuh dewasa.

"Udah beli aja nanti abang bayarin"

"Ehhh kaga usah. Gua kaga mau dibayarin, Ok! Abang tunggu ya, gua mau bayar dulu."- Ucap Y/N meninggalkan Jin dan abang yang lain.

"Bang. Salut gua sama tuh anak"-Jungkook

"Makanya lu jan bisanya minta duit mulu. Lu nabung dong kek Y/N."-Nasihat Jin yang dibalas Jungkook dengan menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"Bang kuy!"-Ajak Y/N pada abangnya.

"Mau kemana lagi nih?"-Tanya Y/N

"Timezone kuy"-Seru Jungkook dengan mata berbinar.

"Kuy"
Ah maknae line jika disatukan memang akan kompak begini.
Sementara Hyung line hanya mengikuti, kemana para adiknya akan pergi.

"Bang jek, main basket itu kuy."-Ajak Y/N

"Lu nantangin gua? Hayuk, gua yakin gua yang bakalan menang"
Entah kepercayaan dari mana, Jungkook menjadi terlalu percaya diri. Dalam diam Y/N tersenyum miring.

Yah Y/N akui kemampuan Jungkook memang tak bisa dianggap remeh.

Kini giliran Y/N yang akan bermain, Jungkook menganga melihat adik perempuannya yang mahir memasukkan bola kedalam ring. Apa dia jelmaan Yoongi? Itulah isi pikiran Jungkook,dan berakhirlah dengan menangnya Y/N.

"Gila, lu bisa maen basket sejak kapan?"-Jungkook

"Baru ini!"-Y/N




















TBC
Votementnya 💜

Brother BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang