Chap 8

4.6K 425 27
                                    


Y/N mengucek matanya pelan, ketika mendengar nyanyian burung dipagi hari dibarengi dengan sinar matahari yang menembus kelopak matanya.

"Emhhhh"

Suara gedoran pintu dan teriakan membahana milik abang pertamanya yang membuat Y/N hampir saja terjungkal akibat kaget.

Dor dor dorr

"Woyyy Y/N bangunn!!! Jangan kebo deh kek si Agus!"

"Dasar abang laknat, bangunin orang pake cara manusiawi dikit kek"-Gerutu Y/N sebal sambil melangkahkan kakinya menuju Kamar mandi.

Yaahh itulah rutinitas Jin sebagai abang yang tertua, dia harus membangunkan semua orang yang ada dirumah untuk sarapan dipagi hari. Hal yang terberat baginya dipagi hari adalah Misi membangunkan Yoongi.
Karena memang hanya Yoongi yang memiliki kadar sifat mager yang diatas rata - rata. Kenapa gua punya adek begini - begini amat yalorrrdd.

"Lah kok cuma ini?"-Tanya Taehyung yang melihat masakan dimeja makan tak sepenuh biasanya.

"Adanya dikulkas cuma ini aja. Tapi kalo lu gamau makan, lu bisa makan dikantin aja. Nih gua kasi duitnya."
Jin merasa bersalah karena tidak menyediakan makanan yang seperti biasa, yang akan memanjakan lidah sang adik.
Tanpa diduga Jin, Taehyung menggeleng dan menyodorkan piringnya kepada Jin.

"Nih bang! Isiiin nasi yang buaanyaakk!"-Ucap Taehyung dengan senyum kotaknya, Taehyung mengerti betul bagaimana susahnya menjadi Jin, pekerjaannya sebagai seorang Dokter membuatnya super sibuk. Jin harus mengurus dua kehidupan, pertama di keluarga kedua di rumah sakit. Jin tersenyum haru menyadari sang adik yang memaklumi kondisi dirinya saat ini.

"Abang, Ihh kita juga lah!"-Ucap
Y/N dengan nada kesalnya membuat semua orang terkekeh, terlebih lagi pria pucat yang duduk disampingnya ini, Yoongi mencubit pipi milik adiknya.

"Apaan sih, ntar makin melar!"-Ucap Y/N memukul pelan tangan Yoongi.

"Biarin lah, biar jadi kek dulu. Lagian gua lebih suka Y/N tembem gua."
Bukan Yoongi yang menjawab, tapi Jimin.

"Gua kaga mau dibilang Bantet ya."-Ucap Y/N yang terkesan mengejek Jimin, yang membuat Jimin menghela napas pasrah. Ya karena berdebat dengan Y/N dia akan selalu kalah.

"Sialan lu!"-Ucap Jimin yang membuat orang - orang yang ada di meja makan tertawa lepas.

"Bwhaahaha Jimin ternistakan."

"Anjirrr ngakak gua"

"Poor jimin hahahah"

"Gua ada temen jual obat peninggi badan lho Jim. Lu mau?"

"Diem lu alien. Lu itu kembaran gua napa jadi ikut - ikutan?!"
Tanya Jimin, dia merenggut kesal. Bisa - bisanya kembarannya ini ikut memojokkan dirinya.

"Udah. Makan - makan aja, ntar aja lagi lanjutin kalo mo bercanda."
Ucap Jin yang masih meredakan tawanya.

Selesai sarapan Y/N berangkat bersama dengan Yoongi, karena memang dia yang menginginkan Yoongi yang mengantarnya.

"Bang, lu sekarang udah banyak berubah ya."-Ucap Y/N yang membuat Yoongi mengernyitkan dahinya.

"Yaa lu udah mulai biasa ngomong panjang, dulu lu yang paling irit eh bukannn bahkan lu yang paling kaga pernah ngomong!"-Seru Y/N yang membuat Yoongi tersenyum kecil.

"Gua heran. Lu oprasi ya? Kok lu bisa ngomong?"
Tanya Y/N yang mulai berimajinasi, dan membuat tangan Yoongi dengan santainya menggeplak kepala belakang Y/N. Membuat si empu meringis memegang belakang kepalanya.

"Begini nih, kalo kaga noyor ya ngegeplak"-Ucap Y/N

"Ntar kalo gua lupa ingatan gimana? Ntar kalo gua kaga inget sama lu lu pada gimana? Lu mau nyar- "

"Diem!"

"Gua lagi nyetir ini, lu jan berisik kek burung kutilang!"

"Kalo kaga gua banting nih setir biar kita nabrak terus lu beneran hilang ingatan. Lu mau?"-Cerocos Yoongi panjang lebar untuk mengakhiri ucapan unfaedah milik adiknya itu. Namun bukan Y/N namanya jika dia mengalah.

"Ihhh harusnya lu tuh bersyukur punya adik cantik macem gua. Diluar sana banyak yang suka lho sama gua."-Ucap Y/N melanjutkan perkataannya yang tertunda tadi.
Namun membuat Yoongi semakin terganggu, sejurus kemudian senyum smirk Yoongi tercetak jelas diwajah tampannya.

"AAAAAAA KIM YOONGII"

"KALO MAU MATI JAN AJAK GUAAAAAAAA!!!"













TBC
VOTEMENT Juseyo 💜

Brother BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang