Chap 12

4.3K 388 41
                                    


Pasca kejadian yang menimpa keluarganya kemarin, kini Y/N dan Abangnya memutuskan untuk mengadakan pesta BBQ di rumahnya.

"Bang.
Ini jadi BBQ'an?"
Tanya Y/N ragu, pasalnya belum ada persiapan sedikitpun.

"Jadi lah"
Jawab abangnya serempak.

"Terus? Tempatnya dimana? Ini udah beli bahan - bahannya belom? Teru-"
Belum selesai Y/N berbicara, Namjoon yang sedari tadi gemas dengan ucapan sang adik, akhirnya membekap mulut Y/N.

"Diem napa lu."
Desisnya pada Y/N.

"Hmmmm hmmm"
Y/N menatap tangan Namjoon, lalu menatap wajah Namjoon tajam, seakan memberi isyarat untuk melepas bekapan mulut
Y/N.

"Joon lepas tangan lu, anak orang kaga bisa nafas itu woy"
Hoseok berseru heboh, mengerti isyarat Y/N. Namjoon melepas bekapan di mulut Y/N.

"Haaahhh"
Y/N menghembuskan nafasnya panjang

"Gila anjiir, tangan lu bau banget"
Ucapnya pada Namjoon

"Ya
Habis cebok nih tadi gua."
Perkataan Namjoon membuat Y/N menatapnya dengan sinis.

"Sinting"
Umpat Y/N, namun yang diumpat malah menggedikkan bahunya acuh tak acuh.

"Udah - udah."
Biar gua jawab pertanyaan lu."-Jin

"First, tempatnya bakal di taman belakang. Second, masalah bahan ya pasti harus belanja dulu. Yang lainnya kita fikirin nanti lagi."
Jawaban Jin membuat Y/N mengangguk mengiyakan.

"Jadi siapa yang bakal belanja sama nyiapin tempatnya?"
Pertanyaan Y/N membuat abangnya saling tatap.

"Maknae line bakal belanja, kalo kita bakal siapin tempatnya aja dah"-Jawab Jin

"Lu mau ikut siapa?"
Tanya Taehyung, dalam hati dia berharap semoga Y/N mau ikut bersamanya.

"Gua? Hmmm"
Gadis itu nampak sedang berfikir.

"Ikut siapin tempat aja lah"
Putusnya final, membuat Hyung line tersenyum penuh kemenangan, berbanding terbalik dengan Maknae line yang mendesah pasrah.

"Ck. Gua ikut sini aja ya bang, lu belanja aja berdua ama bang Jim."
Ucap Jungkook membuat kedua Abangnya menatapnya Sinis.
Lalu secara serempak berkata

"Kaga"
Ucapan Taehyung dan Jimin membuat Pria bergigi kelinci itu merenggut kesal.

"Udah sana pergi belanja adik - adikku! Bhaayyy"
Ucap Hoseok yang kegirangan dapat bersama dengan Y/N.

"Ck. Rese banget njing."
Ucap Jungkook menyusul Tae dan Jimin.

Y/N dan Hyung line kini sedang menyiapkan peralatan dan membawanya ke taman belakang.

*Prankkk*

Siapa lagi pelakunya kalau bukan Namjoon, semua orang menatapnya jengah,sedangkan yang ditatap hanya dapat mengeluarkan cengiran bodohnya sembari menggaruk pipinya.

"Hehe sory sory
Kaga sengaja gua."
Ucapnya membuat Jin memperingatinya.

"Lu.
Kalo sampe lu mecahin barang gua yang laen, gua kebiri lu!"
Ucapan Jin yang persis seperti Psychopath membuat Namjoon dan yang lainnya bergidik ngeri.

"Mending lu sapuin aja dah. Biar bersih nih"
Ucap Hoseok menunjuk dedaunan yang jatuh dari pohon dan berserakan ditaman.

"Iya."
Namjoon hanya mengangguk, dia juga tak ingin tangan emasnya berulah lagi.

"Seok lu bantuin gua sini!"
Panggil Jin.

Yoongi? Dimana Yoongi? Aahh tentu saja dia sedang menggantikan Namjoon mengangkat piring - piring yang akan digunakan BBQ malam nanti.

"Bang gua bantu yah"
Tawar Y/N pada Jin dan Hoseok, yang dibalas gelengan oleh Jin.

"Lu bantu si Yoongi aja sana!"
Ucap Jin membuat Y/N berjalan mendekati Abang pucatnya yang satu ini.

"Bang gua bantu ya"
Ucap Y/N sambil menata piring dan alat - alat lainnya yang  telah diambil Yoongi.

"Lu cape? Duduk aja gih sana"
Ucapan Yoongi membuat Y/N mendengus kesal, ah sedari tadi bahkan dia tidak diizinkan berbuat apa - apa oleh abangnya.

"Ck. Gua aja dari tadi kaga ngapa - ngapain. Yang ada gua tuh cape liatin kalian yang sibuk."
Yoongi terkekeh lalu mengacak rambut Y/N.

"Ihhh nanti rusak. Kaga cantik lagi gua!"
Ucap Y/N mengerucutkan bibirnya membuat Yoongi tersenyum geli, sungguh adik perempuannya ini memang bisa membuatnya tersenyum.

"Kalo buluq mah buluq aja kali"
Ucap Hoseok yang baru saja datang.

"Lu tuh kek kuda"
Balas Y/N sengit.

"Buset, mulutnya pedes."
Ucap Hoseok mengelus dadanya, yang membuat semua orang yang ada disana tertawa.































TBC
Votement jangan lupa ya gaes :)
Luvyuuu 😚

Brother BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang