Setelah meminta izin dengan bersusah payah pada sang abang, akhirnya Y/N diizinkan keluar rumah dengan beberapa syarat yang terpaksa dia turuti. Y/N memasang wajah datar, sampai didepan apartment Chanyeol dan Sehun dia memencet bel yang ada disana.
"Wesss dateng juga lu"
Ucap Chanyeol kala melihat sahabatnya yang baru datang."Iyalah. Udah lama gua kaga ketemu kalian!"
Ucap Y/N masuk dan duduk di sofa singgle tempat yang biasa Sehun duduki."Apaan lu duduk situ. Itu singgasana gua weh!"
Sehun menunjuk Y/N, sementara Y/N hanya memasang wajah Innocentnya."Kenapa?"
Tanya Y/N polos."Bocah gelo!"
Ucap Sehun lalu pergi kedapur."Hun!"
Y/N sedikit berteriak menyadari Sehun yang akan berjalan menuju dapur."Apa?"
Tanya Sehun sembari membalikkan badannya."Ambilin gua minum dong. Haus nih!"
Ucap Y/N memelas."Mau apa?"
Tanya Sehun"Yaudah susu deh."
"Gak ada"
"Air putih aja ya."
Ucap Sehun tanpa perduli akan
Y/N yang kini menatapnya datar."Dasar albino sinting!"
"Kalo kaga ada, kaga usah nawarin njing!"
Y/N melempar bantal yang ada di sofa sebelahnya, namun bukan Sehun yang terkena tapi Chanyeol.
"Setttdah!"
Ucap Chanyeol menangkap bantal yang dilempar Y/N, lalu menggeleng pelan. Kakinya melangkah mendekati sahabat yang telah lama tak pernah dilihatnya."Lu berdua selalu aja ya. Kek anjing sama kucing tau gak!"
Ucap Chanyeol mengacak rambut Y/N, membuat Y/N mencebik kesal."Habisnya dia ngeselin"
Ucap Y/N layaknya mengadu pada orang tuanya, sembari menunjuk Sehun yang datang."Apa?"
Ucap Sehun sinis."Dasar cadel!"
"Bukannya bilang makasi kek."
Cibir Sehun, membuat Y/N tersenyum paksa lalu merotasi bola matanya."Cadellkuu, Albinokuu tersayang makasiiii"
Ucap Y/N membuat Chanyeol tertawa, dan Sehun yang bergidik ngeri."Lah Itu ada sirup!"
Ucap Y/N menunjuk gelas yang dibawa Sehun"Emang ada."
"Lu Jahad, biarin gua kehausan gini."
Y/N mengerucutkan bibirnya, namun senyumnya kembali tercetak ketika melihat sesuatu yang dapat menghilangkan hausnya."Sirup!"
Pekiknya saat mendapati tangan Chanyeol dengan sirup yang ada di genggamannya."Lu rewel kalo dibiarin lama - lama"
Ucao Chanyeol lalu menyodorkan segelas sirup tersebut kepada Y/N."Aaaaaaa makasii chan."
Y/N memeluk Chanyeol erat lalu meneguk susu yang dibawakan oleh sahabatnya ini."Gua ga dibawain lagi?"
Tanya Sehun"Minum aja tuh air putih!"
Ucap Y/N sinis membuat Sehun menatapnya datar."Udah hun, minum aja tuh. Mubazir ntar wkwkkw"
"Lu kenapa jadi ikutan rese si yeol?"
Tanya Sehun"Lu'nya aja yang baperan."
Sehun memandang Y/N tajam, namun yang dipandang justru tak perduli akan tatapan itu.KimY/N_
❤4.201 💬300
KimY/N_ minum dah tuh air putih haha @Osh_@Osh_ sialan lu!
@Pcy_gans udah minum ae.
@KimTaeTae👽 Y/N
@Jin.Handsome apa - apaan nih?
@KimY/N_ haha @Osh_|| wkwkwk @Pcy_gans || @KimTaeTae👽 iya? || ngak kok @Jin.Handsome.
KimY/N_ turned off the comment
@Pcy_gans
❤4.000
Pcy_gans Kaga pernah akur emang lu berdua @Osh_
@KimY/N_Pcy_gans turned off the comment
Osh_
❤3.900
Osh_ bocah atu bikin kesel ae.
@KimY/N_ @Pcy_gansOsh_ turned off the comment
Maaf ya part yang ini pendek.
Inget vote and comentnya :*
Gomawo 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother BTS
Fanfiction"Punya abang pada Bobrok semua njiirr"-Y/N FOLLOW AKUN PENULIS! Cerita belum revisi, jadi kalo misalkan banyak typo atau kesalahan lainnya. Tolong permaklumannya :) Cover by @amaleeyn 🚫PLAGIATORR MENJAUHH! 🚫 ⚠Typo Everywhere ⚠Brothership