Chap 5

5K 468 68
                                    


Pulang sekolah Y/N langsung diinterogasi oleh para abang.

"Lu beneran dilabrak sama pacarnya Tae"-Tanya Jin yamg dibalas anggukan oleh Y/N.

"Ralat. Mantan pacar"-Ralat Tae yang tak mau mengakui Joy sebagai pacarnya, toh juga dia sudah Putus.

"Ada yang mau nyeritain?"-Yoongi memandang maknae line bergantian.

"Gua aja"-Tawar Jungkook yang diangguki oleh Yoongi dan yang lain. Mulailah Jungkook bercerita dari awal sampai akhir kejadian dikantin itu.

"Itu doang?"-Tanya Yoongi yang seolah menuntut untuk menceritakan semuanya. Sudah Y/N duga akan seperti ini jadinya.

"Hm masih ada lagi sih,"
Y/N mulai menceritakan kejadian yang menimpanya sewaktu dikelas itu, yang membuat para abang tertegun.
Sejurus kemudian mereka bertepuk tangan melihat adik mereka yang terlalu savage sama seperti Yoongi.

"Anjirr tuh cewek, berani banget dia tapi lu kagapapa kan? Gya baru tau lu lebih swag dari bang Yoon"-Seru Jhope heboh. Sementara Yoongi, dia tersenyum dan menepuk bahu adik perempuan satu - satunya itu.

"Lu hebat!"-Ujarnya seraya tersenyum.

"Adehhh apaan dah"-Ujarnya terkekeh melihat reaksi para abangnya.

"Ehh tapi serius lho, lu hebat. Baru kali ini gua liat adkel seberani lu!"-Jungkook

"Yaiyalah. Dia kan turunan gua, jadi kaga menye - menye kek lu lu pada!"-Ucap Yoongi bangga dan menunjuk ke 3 maknae yang sedari tadi, terkagum melihat sang adik perempuan yang terlalu menuruni sifat Yoongi. Sementara Y/N dia hanya terkekeh kecil, dan bangun dari duduknya.

"Lu mau kemana?"-Tanya Taehyung

"Ganti baju, awas. Gerah gua ini"-Y/N mengibas - ngibaskan tangannya didepan wajahnya, dan diangguki oleh Taehyung.
                      💜💜💜

Y/N kini tengah sibuk berkutat dengan buku - buku pelajarannya yang berisi rumus yang membuat kepalanya serasa ingin meledak.
Sampai suara ketokan pintu mengalihkan pandangannya kesumber suara, dilihatnya pria berlesung pipi itu tengah membuka pintu kamarnya.

"Lu lagi ngapain?"-Tanya Namjoon

"Lu galiat gua lagi apa?"-Tanya Y/N balik, namun dengan nada yang sinis.

"Biasa aja kali mbak"-Namjoon sesekali melihat buku pelajaran gadis itu yang sekarang penuh dengan angka yang diyakini membuat adiknya pusing.
Namjoon terkekeh lalu mendekat kearah Y/N.

"Mau gua bantuin kaga?"-Tanyanya.

"Lu bisa? Kalo gabisa gausah nawarin deh"-Y/N

"Lu ngeremehin gua? Lu tau kan IQ gua itu berapa?"-Ucap Namjoon sombong, dan dibalas senyum sumringah oleh sang adik.

"Beneran bang? Aaaaaaa lu baik banget!"-Ujar Y/N memeluk Namjoon.

"Ya ya, mana buku lu?"-Tanya Namjoon lalu langsung disodorkan apa yang dia mau.

"Nih"

Namjoon mulai mengerjakan setiap soal dengan mudahnya, yang membuat Y/N membuka mulutnya lebar lebar.

"Ini doang?"-Tanya Namjoon memastikan.

"Iya, makasi abang"-Ujar Y/N tersenyum manis, dan hendak mengambil bukunya.

"Ettt ada syaratnya,nanti malem lu temenin gua ya!"-Pintanya pada Y/N, yang dibalas anggukan oleh Y/N.

"Emang mau kemana bang?"-Y/N

"Gua pen nonton di bioskop tapi males kalo sendirian!"-Jawab Namjoon yang diangguki oleh Y/N.

"Yaudah deh."-Setuju Y/N.

                        💜💜💜

Malam pun tiba, Y/N dan Namjoon baru akan berangkat namun Hujan deras datang seakan menghalangi rencana mereka untuk pergi. Akhirnya Y/N dan Namjoon kembali duduk di ruang tamu.

"Bang, kenapa kaga nonton disini aja sih?"-Ajak Y/N

"Lu berdua mau nonton?"-Tanya Jhope yang baru saja datang dari arah dapur.

"Iya.
Tadi sih maunya gitu. Tapi hujan kaga jadi deh"-Jelas Namjoon

"Kita nonton dirumah aja lah bang, kan asik bisa nobar!"-Usul Y/N.

"Wahhh ide bagus tuh, bentar gua panggil yang lain dulu"-Jawab Namjoon beranjak memanggil saudaranya yang lain.

Sekarang Y/N dan Para abang sudah ada diruang tamu, mereka memutuskan untuk menonton film horror. Film mulai diputar, dan menampilkan slide - slide gambar hantu yang menakutkan.

"Astaga. Itu napa mbak kunti harus muncul juga sih?"

"Yaampun itu hantunya perlu baju tuh, masa kostumnya udah robek masih dipake sih"

Masih banyak lagi yang dibicarakan oleh Kim bersaudara itu. Sampai akhirnya di TV memunculkan adegan yang paling seram, dan paling berkesan karena menyebabkan mereka takut meski mereka menontonnya beramai - ramai.
Berakhirlah dengan ketegangan ketika terdengar suara cekikikan dari dapur yang dekat dengan ruang tamu, dan juga bell yang dipencet secara terus menerus membuat semua orang disana menegang.

"B-bang itu ada yang dateng, lu liat gih sana!"-Saran Y/N pada Yoongi, karena memang Yoongilah yang paling berani diantara mereka semua.
Yoongi berjalan menuju pintu dan tidak menemukan orang sama sekali didepan pintu yang membuatnya menutup pintu lalu berlari menuju ruang tamu.

"G-gimana bang?"-Tanya Taehyung

"Kaga ada siapa - siapa"
Jawab Yoongi yang membuat semua orang disana mengeluarkan keringat dingin, dan memucat ditempat.

"M-mending kita tidur ya. Ini udah malem."-Saran Jin sambil mematikan TV, dan mengajak adik - adiknya untuk tidur. Sampai tiba - tiba suara dari dapur dan bersamaan dengan matinya lampu membuat mereka semua pada jejeritan.

*Prankkk*

"Film sialaannnnn!!!!!"





















TBC 💜
Votement ya guys 😁

Brother BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang