Chap 7

4.8K 427 36
                                    

Namjoon dan Jungkook yang melihat postingan adik perempuan satu - satunya itu memutuskan untuk naik ke kamar Y/N.

"Bang, kamar Y/N lah kuy!"-Ajak Jungkook pada Namjoon. Namjoon melirik pria bergigi kelinci itu, kemudian berjalan mendahului Jungkook.

"Kuy lah"-Namjoon

"Sialan! Gua yang ngajakin malah ditinggal."-Gerutu Jungkook dengan cepat tangannya mengambil beberapa cemilan yang ada dimeja, dan berjalan mengikuti Namjoon.
Sampailah mereka di depan pintu kamar Y/N didengarnya suara teriakan dari dalam, membuat kedua orang yang berada didepan pintu merasa cemas lalu saling beradu tatapan sejurus kemudian keduanya mengangguk.

*Braakk*

Pintu kamar Y/N didobrak oleh Jungkook. Sementara Y/N hanya memandang Jungkook datar.

"Lu kagapapa kan?"-Tanya Namjoon.

"Lu liat gua gimana?"-Tanya Y/N melirik Namjoon sekilas, lalu kembali fokus pada laptopnya.

"Dih, ngapain juga tadi lu teriak - teriak?"-Tanya Jungkook.

"Gua teriak? Emang kedengeran sampe luar yah? Hehe gua cuma lagi ngefangirl kok."
Jawab Y/N dengan cengiran bodohnya yang membuat kedua pria didepannya ini menggelengkan kepalanya, lalu tanpa aba - aba tangan mereka berdua secara bergantian mendarat mulus di dahi Y/N.

"Ihhh lu pada kok noyor gua?"-Tanya Y/N kesal, sementara Jungkook dan Namjoon hanya menggedikkan bahunya acuh.

"Mana cemilan gua bang?"-Tanya Jungkook ketika melihat Cemilan yang dibawanya tidak ada di tangan Namjoon.

"Ehh sory kuk, gua makan tadi!"-Namjoon menggaruk tengkuknya yang tak gatal, sementara Jungkook kini telah mengeluarkan aura gelapnya.

"Udah.
Lu mau apa kesini? Kalo mau ribut mending diluar deh."-Ucap Y/N kesal, ketika acara fangirlanya terganggu. Lalu Jungkook menatap Tajam pada Namjoon, sedangkan yang ditatap mengalihkan pandangannya dan memilih untuk mengamati koleksi Novel yang ada di perpustakaan kecil yang tersedia dikamar Y/N.

"Dek, lu suka banget novel?"-Tanya Namjoon sambil mengambil salah satu Novel milik Y/N.

"Yaahh gitu deh, kalo ada waktu luang gua baca"-Ucap Y/N yang masih asik dengan Laptop yang memperlihatkan Koleksi Drakornya, sampai suara yang tak enak didengar membuat perhatiannya teralihkan dari laptop.

*Sreek*

Tangan Emas milik abangnya kembali berulah, sementara Jungkook yang berada disamping Y/N terkekeh, didalam hatinya dia terus merapalkan kata mampus untuk abangnya.

"L-Lu?"

"Sorry sorry, gua ga sengaja ntar gua ganti deh!"
Namjoon tersenyum kikuk, dia mengumpat dalam hati menyadari tangan emas miliknya yang kembali berulah Sialan nih tangan!
Y/N menghela napas.

"Kaga usah dah, itu udah pernah gua baca kok."-Ucap Y/N menahan kekesalannya, namun dalam hati dia mengucapkan sumpah serapah untuk Namjoon. Namjoon menganggukkan kepalanya, berjalan untuk menyimpan Novel yang tak sengaja dia robek tersebut.

"Lu suka banget nonton begituan. Apa bagusnya sih?"-Tanya Jungkook sembari melirik tontonan Y/N di laptopnya.

"Ihhh mereka tuh ganteng tau!"
Ucap Y/N menggebu - gebu, lalu memamerkan Foto - Foto boyband Korea kesukaannya BTS.

"Elaahhh gantengan juga gua!"-Ucap Jungkook tak mau kalah.

"Ck. Serah lu ae dah"

Kedua mata Y/N membesar ketika di salah satu Mv menampakkan para Oppa - Oppa yang sedang Shirtless dan melihat roti sobek itu secara jelas.

"Aaaaaaaaaaa"
Teriakan Y/N membuat Jungkook mendengus lalu mengelus telinganya. Ah mungkin nanti dia perlu ke dokter THT fikirnya.

"Lebai banget sih lu!"
Namjoon yang sama kesalnya dengan teriakan adiknya pun angkat bicara.

"Dih, kok sewot?"

Namjoon tak menghiraukan ucapan adiknya, dia memilih duduk di meja belajar Y/N.

"Widihh keren juga lu! Kaga nyangka lu pinter"-Ucap Namjoon sambil memainkan piala yang berada diatas meja belajar Y/N.

"Yaiy-

*Kreekk*

Y/N melongo melihat tangan abangnya yang memang pantas disebut tangan emas.

"Eh sorry niat gua, cuma mau liat doang!"-Ucap Namjoon berusaha memperbaiki piala yang dia rusak. Namjoon bangkit dari duduknya, berniat mengambil lem di kamarnya

*Prankkkk*

Cukup sudah hari ini, Y/N sudah terlalu sabar.

"Pfftttt"
Jungkook menahan tawanya, membuat Namjoon menatapnya tajam.


"ARGGHHHH MANUSIA TANGAN EMAS PERGI JAUH - JAUH LU SONO!!!!"



































TBC 💜
VOTEMENT YAKK :)

Brother BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang