Sembilan Belas

1.9K 120 11
                                    

Anneth pergi ke belakang dimana mamanya dan ibu-ibu yang lainnya berkumpul.

"Sayang.. sarapan dulu," seru mamanya ketika melihat Anneth mendekat.

"Iya, Mi ini Anneth mau ambil. Mana?" Tanya Anneth.

"Tuh di atas meja," tunjuk mamanya ke arah meja yang tak jauh dari mereka berada.

"Deven dimana sayang? Tidur lagi dia?" Kini Mama Deven yang bertanya pada Anneth kala sedang mengambil jatah makannya.

"Ada Tante di depan udah bangun kok," jawab Anneth.

"Iniii yang ganteng dataangg," teriak Deven dari jauh.

"Makan dulu Dek, habis itu minum vitamin," ucap mamanya.

"Iya Maa..."

"Mii.. Anneth makan di depan yaaa..." Ujar Anneth yang sudah memegang kotak makannya.

"Iya sayang,"

"Anneth tungguinn dongg," keluh Deven. Tapi Anneth tidak mempedulikannya malah terus berjalan ke ruang depan.

Deven segera menyusul Anneth, tapi saat ke tempat biasa mereka duduk tidak ada Anneth di sana. Deven keliling mencari Anneth sambil membawa kotak makannya.

Drttt drtttt

Handphone yang ada di genggamannya bergetar dan menambilkan nama Anneth, ia memberhentikan langkahnya dan melihat isi pesan tersebut.

Nethii❣️
Aku di mobil kalau nyari

Deven
Okey. Tunggu yang💕

T

anpa basa-basi Deven segera melangkahkan kakinya menuju mobil Anneth yang tidak jauh dari rumah yang dipakai syuting.

Deven mengetuk jendela kursi belakang tak lama Anneth membuka pintu mobilnya, Deven segera masuk dan menutup kembali pintunya.

"Kenapa di mobil? Tumben banget," tanya Deven pada Anneth yang sedang asik dengan makanannya.

"Gapapa pengen aja. Di makan Ven..." Titah Anneth karena Deven masih memangku saja makanannya.

"Iyaaa..."

Mereka menghabiskan makanan mereka masing-masing dengan backsound lagu dari handphone Anneth yang menemani mereka makan. Tapi Deven tidak menghabiskan makannya sisanya ia berikan pada Anneth katanya sudah kenyang. Jadilah ia memilih memainkan handphone dan live instagram berhubung masih satu jam lagi mereka akan memulai take.

"Anneth mana Dep... Dep ngga sama Anneth? Mana Anneth?" Baca Deven

"Kalian tuh lucu aku yang live ditanyanya Anneth, terus kalau Anneth yang live aku yang ditanyain," Anneth yang disebelahnya tertawa.

"Loh bener kan?" Tanya Deven pada Anneth lalu mengarahkan kamera handphonenya ke wajah Anneth.

"Ini gaes Annethnya lagi makan,"

Deven kembali melihat komentar-komentar mereka. Matanya terbelakak ketika ada salah satu komentar yang membuatnya mengejutkan, ia mengarahkan layarnya ke Anneth supaya membacanya juga. Mereka membaca dalam diam.

"Berita tadi pagi beneran kalao kalian memang pacaran? Semoga aja iya sih, nunggu kalian yang bilang😍"

SEBUAH KISAH #2 [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang